Kim Eun Sook Sudah Tetapkan Penerus Song Joong Ki dan Gong Yoo

Senin, 03 Juli 2017 18:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Kim Eun Sook Sudah Tetapkan Penerus Song Joong Ki dan Gong Yoo Song Joong Ki - Gong Yoo © istimewa

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, penulis Kim Eun Sook sedang menyiapkan drama barunya. Ia pun telah memastikan seorang nama aktor besar yang akan jadi pemeran utama dalam proyek terbarunya ini, setelah sebelumnya menggandeng nama-nama pujaan seperti Gong Yoo, Song Joong Ki, Lee Dong Wook, Lee Min Ho.

Kim Eun Sook memilih Lee Byung Hun untuk membintangi drama baru yang berjudul MR. SUNSHINE (judul sementara). Sang aktor pun dikonfirmasi menerima tawaran proyek baru dari penulis skenario genius di balik DESCENDANTS OF THE SUN dan GOBLIN itu.

Sebelumnya, sang penulis memang telah mengungkapkan kalau ia hanya akan mengcasting seseorang dengan skill akting yang luar biasa. Pasalnya, sosok pemeran utama pria bakal memiliki karakter yang cukup berat.

Lee Byung Hun dipastikan jadi pemeran utama dalam drama terbaru Kim Eun Sook MR. SUNSHINE. © Herald PopLee Byung Hun dipastikan jadi pemeran utama dalam drama terbaru Kim Eun Sook MR. SUNSHINE. © Herald Pop

Beberapa media mengungkapkan jika Lee Byung Hun dipilih karena selain memiliki akting yang bagus juga bahasa Inggrisnya yang fasih. Sayangnya, pengumuman ini membuat banyak netizen kecewa.

Sudah banyak netizen yang berharap nama-nama aktor besar seperti Won Bin, Kang Dong Won, atau Jo In Sung yang akan dicasting. Namun peran ini jatuh pada Lee Byung Hun yang meski populer cukup banyak memiliki haters.

"Kenapa? Ini harusnya mencuri hati tapi ini tidak benar", "Kenapa????", "Aku tak mau melihat Lee Santa", dan "Tak adakah aktor selain Lee Byung Hun? Menghela napas," seperti itu lah sederetan komentar netizen Korea via Nate.

Lee Byung Hun sendiri memiliki reputasi yang tak terlalu baik karena beberapa skandalnya, termasuk kabar perselingkuhannya lalu. Di sisi lain, ini akan menjadi drama comeback suami Lee Min Jung itu setelah sembilan tahun hanya memilih proyek film.

(nat/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING