KOREA

Kisah Wartawati Fimela Dapatkan McD BTS Meal, Ungkap Perasaan Seperti Membeli Tiket Konser!

Rabu, 09 Juni 2021 13:14

Kisah Wartawati Fimela Dapatkan McD BTS Meal (credit: Kapanlagi.com/Adi Abbas Nugroho)

Kapanlagi.com - Rabu hari ini (9/6/2021) gerai McDonald di Indonesia resmi menjual BTS Meal, varian terbaru yang berkolaborasi dengan boyband pelantun tembang Danger tersebut. Untuk mengurangi kerumunan, pembelian dibuka pukul sebelas menggunakan ojek online.

Wartawati Fimela bernama Nisha pun tak mau ketinggalan momen langka ini. Ia mengaku sudah sejak lama memasang alarm supaya tak ketinggalan sambil terus meng-update perkembangan di sosial media.

"Pertama kali tahu dari Twitter kalau McD bakal collab sama BTS yang bakal dijual di seluruh negara. Pas lihat ada Indonesia, langsung pasang alarm sama tandain tanggal. Berhubung menunya nggak bisa dine in, jadinya pakai aplikasi ojol," kata Nisha kepada KapanLagi.com.

 

1. Seperti Beli Tiket Konser

Nisha mengaku sempat panik saat pertama kali order namun termuat tulisan out of stock. Namun, ketika mencoba lagi, perempuan yang mengidolakan Jin, Suga dan Jungkook ini langsung bersemangat karena pesanan sedang diambil. Sambil menunggu datang, ia pun mendengarkan lagu-lagu BTS.

"Gue beneran pantengin dari jam sepuluh pagi. Pas out of stock sempet kesel ye, senewen, berasa mau beli tiket konser aja walau tahu pasti bakal begini. Sambil nunggu, sambil dengerin lagu BTS biar vibes-nya berasa. Pas abangnya datang, senang bukan main," curahnya.

 

2. Dijadikan Pajangan

Lebih lanjut, Nisha langsung memakan menu yang ditawarkan oleh BTS Meal. Setelah itu ia membersihkan wadahnya dengan tisu basah untuk kemudian dipajang. Kebetulan dia memiliki lemari khusus menyimpan pernak pernik serba BTS

"Langsung dimakan nuggetnya, terus diminum colanya. Tempatnya dibersihin pakai tisu basah, lalu dipajang. Alhamdulillahnya paper bag-nya dipisah, diplastikin rapi, seneng bener ha ha ha. Ini bakal gue pajang aja, emang ada lemari khusus koleksi BTS," tandas Nisha seraya mengingatkan untuk memberi tips pada abang driver yang sudah rela mengantre.

 


REKOMENDASI
TRENDING