KOREA

Kocak, Reaksi Bingung SuperM Saat Ditanya Jomblo atau Tidak di 'Ellen DeGeneres Show'

Rabu, 09 Oktober 2019 18:05 Penulis: Rahmi Safitri

SuperM © Dispatch

Kapanlagi.com - SuperM baru saja menyelesaikan promosi mereka di Amerika Serikat setelah debut dengan lagu berjudul Jopping. Sebelum kembali ke Korea, Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark NCT, serta Ten dan Lucas WayV tampil serta menjalani wawancara dengan presenter ternama Ellen DeGeneres dalam The Ellen Show.

Selain membawakan lagu Jopping, ketujuh pria ganteng ini pun sempat duduk bersama dan menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh Ellen DeGeneres. Bahkan sang presenter sempat diajari bagaimana melakukan jumping dan popping alias Jopping oleh Kai dkk.

Dalam cuplikan singkat wawancara SuperM dengan Ellen DeGeneres, mereka membahas antara lain nama untuk fandom hingga 

 

1. Saat Ditanya Jomblo

Di akhir acara, Ellen memberikan pertanyaan yang katanya membuat penggemar seluruh dunia penasaran. "Apa kalian semua jomblo?"

Mendengar pertanyaan tersebut mereka langsung bilang 'oh' dan senyum. Sesaat bingung mau jawab itu. Baekhyun sebagai leader dengan percaya diri, "Yeah yeah," disambut anggukan member lainnya.

Lucas yang duduk di belakang Taemin dan Baekhyun juga nyeletuk, "Ya aku jomblo."

2. Tanya Balik ke Ellen

Mark lalu tanya balik pada Ellen, "Kenapa kamu selalu penasaran soal ini?" katanya heran.

"Ini pekerjaanku. Aku ingin mereka (fans) bahagia. Kalian nggak tahu soal masa depan" jawab Ellen singkat.

Setelah itu Ellen mengalihkan pembacaraan pada hadiah yang dibawa oleh SuperM. Taemin dkk menyumbang sebesar 50 ribu dollar (lebih dari Rp 700 juta) kepada yayasan milik Ellen dan membuat sang presenter bahagia.


REKOMENDASI
TRENDING