KOREA

Konser Park Jihoon Belum Dimulai, Para Fans Sudah Membludak Sejak Pagi dan Sabar Menanti

Sabtu, 15 Februari 2020 16:17 Penulis: Tyssa Madelina

Konser Park Jihoon digelar pukul 18.30 hari ini! (credit: istimewa - KapanLagi.com/Mita Anandayu)

Kapanlagi.com - Momen kasih sayang di hari valentine bikin penggemar Park Jihoon makin semangat. Gimana nggak, idolanya itu menyapa fans dalam konser Park Jihoon Fancon Asia Tour 2020 in Jakarta pada Sabtu, 15 Februari 2020.

Konser tersebut digelar di ICE BSD Hall 5. Meskipun konser bakal dimulai pada pukul 18.30, namun May, sebutan fans Park Jihoon, sudah memenuhi ICE sejak pagi.

Inilah satu bukti bahwa mereka begitu antusias menanti konser Park Jihoon di Indonesia. Mantan member Wanna One itu memang menarik perhatian penggemar sejak ajang Produce 101.

1. Momen Emas Ketemu Idola

Para penggemar yang datang sejak pagi itu menghabiskan waktu dengan hunting freebies, beli merchandise, maupun bertemu dengan sesama May lainnya. Meski harus berjam-jam menunggu, tak terlihat rasa lelah di wajah mereka sampai gate dibuka nanti.

Seperti yang kita tahu, hal ini memang sudah biasa saat konser K-pop. Datang sejak pagi merupakan salah satu bentuk rasa cinta mereka pada sang idola. Apalagi kalau bisa bertemu juga dengan sesama penggemar, momen ini bisa dijadikan sebagai sebuah kesempatan buat mereka.

2. Sudah Nggak Sabar

Menurut Cana Global Media dari akun Instagramnya, gate akan dibuka pada pukul 17.30, atau satu jam sebelum konser dimulai. Setidaknya ribuan fans nggak sabar untuk bisa bertemu dengan penyanyi yang menyanyikan lagu 360 itu.

Bakalan seperti apa kemeriahan konser Park Jihoon nanti? Stay tune terus ya, KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING