KOREA

5 KPop Idol yang Jarang Pamer Dahi Terbuka, V BTS - Minhyun NU'EST

Jum'at, 07 Februari 2020 07:06 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Park Ji Hoon - V BTS - Minhyun NU'EST © Istimewa

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau setiap member dalam grup KPop memiliki ciri khasnya masing-masing. Mulai dari sifatnya yang cool, ceria, serta polos. Sifat polos seorang idol seringkali menjadi sorotan karena selalu terlihat imut.

Menurut netizen, seorang idol terlihat imut saat mereka berponi dan jarang memamerkan dahi terbuka. Mereka pun juga tampak awet muda dengan gaya rambut tersebut. Hmm, kira-kira siapa saja ya idol tersebut?

 

1. Minhyun NU'EST

Pertama ada salah satu member NU'EST yaitu Minhyun. Biasanya, idol satu ini selalu tampil dengan rambut berponi menutupi dahinya. Bahkan hampir dalam setiap acara ia masih setia dengan poninya.

Namun sebelumnya ia pernah merubah gaya rambutnya selama promosi NUEST 'OVERCOME' pada tahun 2016. Dia pernah memamerkan dahinya dan mewarnai rambutnya dengan warna pirang.

2. Kim Jaehwan

Penggemar PRODUCE 101 pasti sudah tak asing lagi dengan seorang Kim Jaehwan. Kim Jaehwan dikenal sebagai sosok yang lucu dengan gaya rambutnya yang khas. Debut sebagai solois, sampai sekarang pria berzodiak Gemini ini masih nyaman dengan rambut berponi.

3. V BTS

Membahas soal idol yang setia berponi, V BTS sepertinya masuk dalam deretan. Dikenal memiliki visual terbaik, ia pun pernah masuk dalam Wajah Paling Tampan di Dunia menurut TC Candler. Meski jarang memamerkan dahi, namun para netizen sepakat kalau dahi dan hidung inilah yang melengkapi ketampanannya. 

4. Kyuhyun Super Junior

Maknae dari Super Junior ini juga terlihat setia dengan poninya. Pernah ia merubah gaya rambutnya saat promosi 'BONAMANA', namun penampilan ini hanya bisa dilihat pada 10 tahun yang lalu. Bahkan pada comeback lagu '2YA2YAO!', ia masih terlihat imut dengan rambut berponi yang sudah diwarnai.

5. Park Ji Hoon

Terakhir, ada Ji Hoon yang selalu tampil imut dengan wajahnya yang baby face. Idol satu ini sering kali hadir dengan rambut berponi, bahkan sejak penampilan pertamanya di Produce 101. Penampilannya yang imut memang terbilang wajar mengingat idol yang akan konser tanggal 15 Februari di Jakarta ini masih berumur 20 tahun.


REKOMENDASI
TRENDING