Kontestan Produce 101 Dituduh Paksa Teman Sekelas Masturbasi

Minggu, 12 Maret 2017 13:45 Penulis: Ahmat Effendi
Kontestan Produce 101 Dituduh Paksa Teman Sekelas Masturbasi Han Jong Yeon ©Mnet

Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat Produce 101 season 2 menyita perhatian banyak orang di Korea Selatan. Meski belum dimulai, banyak nama-nama ternama yang ternyata ikut serta dalam ajang tersebut. Namun demikian bukan hanya antusiasme positif, ada juga berita negatif yang menyertai.

Hal ini berkaitan dengan rumor adanya kontestan yang melakukan kenakalan saat masih SD dan SMP. Kontestan yang bernama Han Jong Yeon tersebut dituduh telah memaksa teman sekelasnya melakukan masturbasi di depan orang lain.

"Aku dengar kamu muncul di TV. Aku masih menangis ketika bangun dari tidurku. Rasanya aku ingin mati saja saat mendengar namamu dan melihat wajahmu. Aku khawatir jika aku memposting ini dirimu dan teman-temanmu bakal melakukan sesuatu kepadaku dan temanku. Namun aku bukan lagi anak yang penakut, aku juga anak kecil yang tak memiliki teman," tulis satu postingan di facebook yang mengaku sebagai teman kontestan bernama Han Jong Yeon seperti dilansir Allkpop.

Tindak bullying yang dikabarkan dilakukan oleh kontestan tersebut cukup mengerikan. Pria berusia 20 tahun tersebut di masa lalu disebut pernah memaksa temannya untuk melakukan perbuatan yang tercela.

Han Jong Yeon, kontestan Produce 101 yang dituduh melakukan bullying. 和netHan Jong Yeon, kontestan Produce 101 yang dituduh melakukan bullying. 和net

"Produce 101, keke. Aku harap kamu terbang tinggi. Tapi aku akan membawamu ke bawah kembali. Aku masih tidak bisa melupakan tindakanmu yang memaksaku untuk melakukan masturbasi di depan orang lain saat masih SD, membuatku berkelahi dengan teman sekelas lainnya dengan memanggil kami Pokemon, mengurungku di closet dan membuatku tak bisa makan siang," tulisnya.

Pria yang menuduh Han Jong Yeon tersebut tampaknya memendam rasa dendam yang cukup mendalam. Kini ketika Han Jong Yeon baru mau bertarung di ajang yang rencananya tayang mulai tanggal 7 April tersebut, ia memilih membuka rahasia masa lalu.

"Namun apakah aku mengingatku? Jumlah anak yang kamu buat menderita tidak hanya satu atau dua. Jika mengingat di masa lalu, aku seolah berjuang antara kehidupan dan kematian di SD dan SMP karena dirimu. Kamu adalah orang yang sangat suka membully di SD dan SMP. Aku akan membuatmu merasakan luka yang sama seperti apa yang kamu lakukan," tulisnya.

"Jika ada yang ingin bicara padaku, tuliskan pesan di FB. Jika ada yang mencoba mengancamku, aku akan melakukan tindakan hukum," tandas postingan tersebut.

Kontestan yang dituduh saat ini tengah dimintai keterangan oleh Mnet apakah benar melakukan tindak bullying. Meski demikian disebutkan belum ada bukti yang mencuat dari postingan yang menghebohkan di Korea itu.

"Kami melihat postingan tersebut secara online, dan kami saat ini masih mengecek kebenaran yang ada," ungkap pihak stasiun TV Mnet yang menyiarkan Produce 101.

(alk/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING