Kontrak Suzy Miss A Dengan JYP Entertainment Resmi Berakhir

Senin, 03 April 2017 15:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Kontrak Suzy Miss A Dengan JYP Entertainment Resmi Berakhir Suzy Miss A ©Guess

Kapanlagi.com - Kontrak Suzy dengan JYP Entertainment, agensi yang menaunginya selama ini resmi berakhir. Sampai berita ini diturunkan, member Miss A itu masih belum memperpanjang kontraknya dengan agensi yang juga menaungi 2PM, GOT7, TWICE dan sederetan bintang populer lainnya.

Kontrak Suzy resmi berakhir dengan JYP pada 1 April lalu. Hingga saat ini, idol-aktris itu belum menentukan akan tetap berada di sana atau justru berpindah agensi.

Meski sudah tak terikat kontrak dengan agensi tempatnya trainee dan debut itu, Suzy masih bersama staff mereka. Jadwal dan kesibukan seleb 22 tahun itu masih diatur oleh orang-orang dari JYP Entertainment.

Kontrak dengan JYP Entertainment berakhir, Suzy belum beri kepastian. ©Instagram/skuukzkyKontrak dengan JYP Entertainment berakhir, Suzy belum beri kepastian. ©Instagram/skuukzky

Saat ini, kekasih Lee Min Ho tersebut sedang syuting drama baru bersama Lee Jong Suk, WHILE YOU WERE SLEEPING. Sepertinya, Suzy dan JYP Entertainment sama-sama memilih untuk fokus pada proyek ini dulu sebelum membicarakan soal kelanjutan kontrak mereka.

Berakhirnya kontrak Suzy dengan JYP Entertainment ini memang menarik perhatian publik. Apalagi ia merupakan salah satu bintang dengan pendapatan paling besar di agensi.

Kalau menurutmu apakah Suzy akan meninggalkan agensi tempat bernaungnya selama tujuh tahun ini? Kita nantikan update terbarunya dari JYP Entertainment nantinya.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING