HOME » KOREA
KOREA

Lagi-Lagi Muncul di Drama Korea, Kali Ini Kopiko Warnai 'LITTLE WOMEN'

Kamis, 22 September 2022 10:44 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Lagi-Lagi Muncul di Drama Korea (Credit: instagram.com/littlewomen_tvndrama)

Kapanlagi.com - Bisa dibilang, drama Korea begitu merajai tayangan favorit pemirsa Tanah Air sejak beberapa tahun terakhir. Apalagi, semakin banyak platform hiburan yang menghadirkan drama Korea dengan akses seluas-luasnya. Yang cukup membanggakan, brand Indonesia sempat juga muncul di drama Korea.

Ya. sudah bukan rahasia lagi betapa Kopiko berkali-kali muncul di drama Korea. Mulai dari VINCENZO, HOMETOWN CHA CHA CHA, MINE, hingga YUMI CELLS. Baru baru ini, Kopiko kembali menarik perhatian masyarakat Indonesia, dengan kemunculannya di tiga drama Korea terbaru pada saat yang bersamaan.

Kabarnya, brand permen kopi tersebut tahun ini akan muncul di dalam 15 drama Korea dengan skala tayang global. Selain tayang di negeri Korea sana, drama-drama Korea tersebut juga akan muncul di OTT berbagai negara.

1. Muncul di LITTLE WOMEN

Kali ini Kopiko terlihat dinikmati oleh actor dam aktris utama di tiga drama Korea yang sedang tayang sekaligus. Drama Korea tersebut antara lain, TODAY'S WEBTOON, ADAMAS, dan LITTLE WOMEN.

Seperti yang diketahui, LITTLE WOMEN adalah salah satu Drama Korea yang sedang digandrungi pemirsa selama beberapa minggu terakhir. Tak bisa dipungkiri, drama ini memang menarik dengan mengisahkan tentang 3 orang kakak beradik yang miskin yang terseret dalam sebuah kasus misterius dari masa lalu.

Brand yang diluncurkan pada 1982 ini tampaknya semakin giat melebarkan pangsa pasar baik di dalam dan luar negeri, terpantau nilai investasi Kopiko dalam masing-masing drama Korea ditaksir mencapai 5 Miliar Rupiah per episode yang tayang.

2. Dibawa Oleh NASA

Permen Kopiko dari Mayora bukanlah kali pertama menjadi sponsor drama Korea, karena sebelumnya Kopiko juga sempat muncul dalam drama VICENZO dan MINE.

Bahkan, pada tahun 2017 permen Kopiko juga sempat viral karena terlihat dibawa oleh NASA ke luar angkasa saat perayaan Thanksgiving. Pada April 2022 lalu, Kopiko menjadi oleh-oleh yang dibawa Luhut Binsar Pandjaitan saat melakukan pertemuan dengan Elon Musk.

Permen ini memang sudah dinikmati dan disukai oleh miliaran konsumen di lebih dari 100 negara di seluruh dunia, karena terbuat dari biji kopi terbaik dari pegunungan vulkanik Indonesia.

REKOMENDASI
TRENDING