Lagu Baru Jay Park Sukses 'Kuasai' chart iTunes Asia

Senin, 14 April 2014 11:27 Penulis: Arai Amelya
Lagu Baru Jay Park Sukses 'Kuasai' chart iTunes Asia Jay Park foto via Soompi
Kapanlagi.com - Kendati penampilannya di program musik K-Pop masih tersendat, namun Jay Park sepertinya tak bisa menghentikan popularitasnya di kalangan fans seluruh Asia.

Terbaru, melalui single digitalnya yang berjudul Metronome, Jay berhasil membuktikannya. Lagu yang dirilis di iTunes pada Sabtu (12/4) itu berhasil ada di peringkat teratas chart di beberapa negara Asia.

Metronome ada di bagian teratas chart iTunes beberapa negara foto via SoompiMetronome ada di bagian teratas chart iTunes beberapa negara foto via Soompi

Lagu yang dinyanyikan Jay bersama Simon D dan Gray itu berhasil meraih posisi pertama di chart hip hop/rap iTunes untuk Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Hong Kong. Sementara itu di Indonesia dan Vietnam, Metronome ada di posisi kedua.

Semua itu diraih Jay tanpa melakukan promosi internasional layaknya idol K-Pop lainnya. Tak dipungkiri memang jika pria yang pernah menjadi leader idol grup 2PM ini meraih popularitas di tingkat global berkat kemampuan menari dan bernyanyinya yang seksi, seperti dilansir Soompi.

Bulan Maret lalu, dalam event SXSW 2014, Jay disambut publik global dengan istimewa. Bahkan album pertamanya, NEW BREED berhasil memuncaki chart R&B/Soul iTunes Amerika Serikat.

JAGO DANCE K-POP? BURUAN REBUT JUTAAN RUPIAH DI SINI!

(soompi.com/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING