KOREA

Lakukan Hal ini, Bodyguard Wanita Bae Suzy Langsung Dibanjiri Pujian

Senin, 28 Oktober 2019 17:08 Penulis: Gogor Subyakto

Bae Suzy. Credit: Newsen

Kapanlagi.com - Belakangan ini, penyanyi dan aktris cantik Bae Suzy memang disibukkan dengan menghadiri berbagai event. Setelah sempat ke Paris untuk pekan mode, kali ini ia muncul di sebuah event brand di Korea.

Seperti yang diketahui, Suzy merupakan model untuk brand kecantikan yakni Lancome. Nah, saat mereka mengadakan pop-up store, tentunya mantan bintang JYP Entertainment tersebut terlihat hadir.

Tentunya, pesona sang bintang cantik tersebut ketika sudah tiba langsung menarik perhatian fans dan awak media. Namun, ada satu sosok bodyguard wanita yang tak kalah ramai dibahas. Kenapa?

1. Event Lancome

Pada hari Sabtu (26/10) kemarin, Suzy menghadiri acara pop-up store Lancome yang diadakan di COEX, Seoul. Tentunya para fans dan awak media sudah begitu menantikan kehadiran dari bintang film ARCHITECTURE 101 tersebut.

Saat keluar dari mobil, suara bidikan kamera dan teriakan fans pun ramai terdengar. Selain Suzy sendiri, bodyguard wanita yang membuka pintu langsung jadi perhatian

2. Bodyguard Wanita

Saat menghadiri acara tersebut, Suzy terlihat mengenakan rok yang pendek. Sudah siap dengan segala kemungkinan, bodyguard wanita ini lantas membentangkan sebuah kain warna gelap ketika Suzy turun dari mobil.

Suzy sendiri lantas tersenyum manis dan mengucapkan terima kasih. Di sisi lain, melihat hal tersebut, netizen dan fans lantas memberikan pujian kepada sang bodyguard.


REKOMENDASI
TRENDING