Lee Jang Jun GOLDEN CHILD, Idol Korea yang Pernah Tinggal di Surabaya dan Jago Ngomong Bahasa Indonesia

Minggu, 29 Agustus 2021 18:20
Lee Jang Jun GOLDEN CHILD, Idol Korea yang Pernah Tinggal di Surabaya dan Jago Ngomong Bahasa Indonesia Jangjun GOLDEN CHILD credit: Woollim Entertainment

Kapanlagi.com - Lee Jang Jun member GOLDEN CHILD beberapa kali viral karena pernah tinggal di Indonesia meski hanya sebentar. Ia pun juga memamerkan kebolehannya berbahasa Indonesia dalam sederet kesempatan lho.

Lee Jang Jun disebut-sebut pernah tinggal di Surabaya selama satu bulan. Hal ini bahkan membuatnya hafal chain mini market populer yang kerap ia datangi. Ketika datang ke Indonesia untuk syuting sebuah episode CH.GOL-CHA!, Jang Jun pun mengenalkan Presiden Jokowi ke member GOLDEN CHILD lainnya.

Momen ini jadi viral banget karena Jang Jun menyebut Presiden Jokowi sebagai Jokowi-nim, nim sendiri adalah panggilan untuk menunjukkan penghormatan. "Namanya adalah Joko Widodo-nim. Kalian harus mengingatnya. Namanya Joko Widodo tapi orang-orang memanggilnya Jokowi," jelasnya.

 

Di momen lain, Lee Jang Jun memperlihatkan kemampuan Bahasa Indonesia saat menjadi bintang tamu di WEEKLY IDOL. "Selamat siang saya GOLDEN CHILD Jang Jun, saya sangat senang...," ucap Jang Jun dengan pelafalan Bahasa Indonesia yang bagus.

Setuju kalau kemampuan Bahasa Indonesia Lee Jang Jun memang oke? Kamu wajib vote Lee Jang Jun GOLDEN CHILD sebagai The Crown K-Star Idol Cowok Korea yang 'Paling Jago' Bahasa Indonesia.

Idol dengan vote terbanyak akan mendapatkan promosi di web KapanLagi, sosial media KapanLagi Korea, dan juga feature content berupa artikel dan video. Wajib vote sebanyak-banyaknya DI SINI!

 

(kpl/jje)


REKOMENDASI
TRENDING