KOREA

Jaehyun Golden Child Positif COVID-19, Member Lain Segera Melakukan Tes dan Karantina Mandiri Juga

Kamis, 17 Desember 2020 17:42

Bong Jaehyun (credit: Woollim)

Kapanlagi.com - Kabar sedih datang dari boyband Golden Child. Salah satu member boyband tersebut, Jaehyun, dinyatakan positif COVID-19. Hal ini diketahui setelah agensinya, Woollim Entertainment, mengumukan kabar ini pada Kamis sore (17/12/2020). Beginilah pernyataan dari Woollim:

"Bong Jaehyun dari Golden Child dinyatakan positif COVID-19 pada 17 Desember pagi. Bong Jaehyun melakukan tes pada tanggal 16 malam dan menerima hasilnya pagi ini. Selain syuting yang sudah terjadwal, Bong Jaehyun tidak melakukan kegiatan apapun di luar. Semua staf yang kemungkinan sempat bersinggungan dengannya juga telah melakukan tindakan yang diperlukan seperti tes.

Bong Jaehyun saat ini tidak menunjukkan gejala apapun dan dia akan dikarantina secara terpisah mengikuti protokol dari otoritas kesehatan. Setelah hasil tes Bong Jaehyun keluar, dilakukan desinfeksi di asramanya dan kantor Woollim Entertainment.

Anggot Golden Child dan semua staf perusahaan juga melakukan tes, walaupun mereka tidak melakukan kontak dengan Bong Jaehyun dan mereka melakukan karantina mandari. Kami akan memberikan update lagi setelah hasil tes member Golden Child lainnya keluar."

(soo/pit)


REKOMENDASI
TRENDING