KOREA

'iScreaM' Project: Lagu NCT 'Make A Wish' dan '90's Love' Versi Remix Resmi Dirilis

Kamis, 17 Desember 2020 14:48 Penulis: Gogor Subyakto

NCT. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Di akhir tahun ini, NCT comeback dengan project NCT 2020 yang melibatkan semua member. Grup K-Pop global tersebut telah merilis dua full album yakni RESONANCE Pt.1 dan RESONANCE Pt.2.

Tak berhenti sampai di situ saja, NCT baru saja merilis sebuah project spesial. Bekerjasama dengan produser kece, lagu 'Make A Wish' dan '90's Love' versi remix telah dirilis!

 

1. Make A Wish

Proyek ke-6 lagu remix dari 'iScreaM', 'iScreaM Vol.6 : Make A Wish / 90's Love Remix' telah dirilis hari ini, 17 Desember 2020, pukul 10.00 WIB melalui berbagai situs musik.

Lagu 'Make A Wish (Birthday Song)' versi remix hasil karya DJ-Produser Wuki ini menampilkan lagu dengan genre bass house yang menggabungkan suara yang intens dan membawa daya tarik yang berbeda dari lagu aslinya yang bergenre pop dance.

 

2. 90's Love

Sedangkan lagu '90's Love' versi remix hasil karya produser baru SQUAR menambahkan elemen suara bass dalam lagu dengan genre asli old school R&B ini dan menjadikannya sebagai lagu dengan genre glitch hop.

Sementara itu, video musik lagu 'Make A Wish (Birthday Song)' versi remix telah dirilis dalam kanal YouTube SMTOWN dan visualization clip lagu '90's Love' versi remix juga telah dirilis melalui kanal YouTube ScreaM Records pada saat yang bersamaan dengan rilisnya kedua lagu tersebut.

 


REKOMENDASI
TRENDING