KOREA

Harga Photocard NCT Semakin Mahal Nggak Wajar Jadi Trending, Haechan Sampai Ikut Bahas

Selasa, 15 Desember 2020 16:01

Haechan NCT © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Belakangan ini para fans NCT ramai membahas harga photocard para member yang semakin mahal. Harga yang ditawarkan semakin tinggi dan bahkan ada penggemar yang memang siap membeli dengan harga di atas pasaran jika item yang dicari jarang ada di pasaran.

Fans NCT di Korea maupun internasional membuat campaign di mana mereka berharap agar harga photocard (PC) NCT di pasaran turun. Mereka pun ramai-ramai menggunakan hastag dalam bahasa Korea dan bahasa Inggris #LowerNCTPCMarketPriceCampaign.

1. Sampai Dibahas Oleh Haechan

Protes fans ini pun diketahui oleh Haechan yang langsung membahasnya lewat pesan berbayar Bubble. Sang member NCT pun menanggapi dengan kocak dan penasaran siapa yang menaikkan harga pasaran photocard NCT.

"Bentar kekekeke, siapa yang menaikkan harga pasarannya? kekeke campaign-nya lucu sekali kekeke Aku lagi nggak pegang (photocard) sekarang. Nanti kuupload di bu(bb)le kekeke," tulis Haechan.

2. Jadi Trending Dunia

Hastag yang dipakai para penggemar ini pun berhasil jadi trending dunia. Nama Haechan juga ikut berada di jajaran trending karena fans berterima kasih pada Haechan karena membantu mereka menyuarakan pendapat.

Di sisi lain, nama Haechan juga menjadi trending sekitar tengah malam tadi (15/12/2020) setelah mengunggah foto selca wajah tanpa makeup kala akan bersiap tidur.


REKOMENDASI
TRENDING