Lee Jong Suk Pilih Tunda Wajib Militer Demi Selesaikan Kuliah S2

Selasa, 01 Agustus 2017 12:27 Penulis: Ayu Srikhandi
Lee Jong Suk Pilih Tunda Wajib Militer Demi Selesaikan Kuliah S2 Lee Jong Suk © StarDaily News

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Lee Jong Suk resmi menerima surat panggilan untuk berangkat wajib militer pada 10 Agustus mendatang. Namun sepertinya model-aktor ini memilih menundanya untuk sementara waktu.

Diungkapkan, Lee Jong Suk memilih untuk menunda wamil karena keinginannya melanjutkan kuliah S2 jurusan Film Acting. Tahun lalu, bintang 29 tahun itu telah lulus dari Film Acting di Konkuk University Graduate School.

Saat ini, ia berniat untuk melanjutkan studinya yang membuat wajib militer harus ditunda. Di sisi lain, sebagai seorang aktor Lee Jong Suk merasa harus bertanggung jawab pada film VIP dan drama WHILE YOU WERE SLEEPING yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Lee Jong Suk ungkap mengundur jadwal wajib militer. © koreaboo.comLee Jong Suk ungkap mengundur jadwal wajib militer. © koreaboo.com

"Aku merasa harus bertanggung jawab sebagai bintang utama pada film dan dramaku. Jika mungkin, aku ingin fokus dan melakukan yang terbaik untuk aktivitas promosi pekerjaanku," jelas Lee Jong Suk seperti yang dilansir Koreaboo.

Tentunya Lee Jong Suk tak mau melepaskan begitu saja proyek yang telah diselesaikannya. Ia berharap tak absen untuk promosi film VIP yang akan segera dirilis dan drama barunya WHILE YOU WERE SLEEPING dibintagi bersam Suzy Miss A akan dirilis September mendatang.

Sebelumnya, Lee Jong Suk telah mengikuti pemeriksaan fisik dan dinyatakan tidak mampu menjalani wajib militer aktif. Diperkirakan, nantinya Lee Jong Suk akan menjalani wajib militer dengan public service.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING