KOREA

Lee Min Jung dan Joo Sang Wook Lakukan Pembacaan Naskah Perdana 'FATE AND FURY'

Sabtu, 10 November 2018 17:20 Penulis: Ayu Srikhandi

Lee Min Jung - Joo Sang Wook © istimewa

Kapanlagi.com - Lee Min Jung telah memastikan untuk comeback drama dengan bermain dalam FATE AND FURY (judul terjemahan) bersama Joo Sang Wook. SBS pun berbagi foto dari sesi pembacaan naskah untuk drama baru mereka tersebut.

Lee Min Jung dan Joo Sang Wook sendiri sebelumnya sudah pernah bermain drama bareng dalam CUNNING SINGLE LADY. Keduanya kali ini bakal bekerja bareng Park Soo Ah, Yo Yi Hyun, dan Lee Ki Woo yang juga sudah memastikan akan bergabung.

Dalam pembacaan naskah yang digelar pada 11 September 2018 lalu itu, sutradara Jung Dong Yoon, penulis naskah Kang Chul Woong juga turut hadir. Para cast pun tidak ada yang absen dalam pertemuan perdana mereka itu.

1. Pembacaas Naskah Yang Seru

Seperti yang terlihat, para cast tampak langsung masuk ke karakter masing-masing yang dimainkannya. Penampilan Lee Min Jung kali ini juga berhasil mencuri perhatian publik. Seperti yang diketahui, ini merupakan drama comeback sang aktris setelah PLEASE COME BACK, MISTER yang dibintanginya bersama Rain lalu.

Pemirsa juga sepertinya nggak perlu mengkhawatirkan chemistry dari Lee Min Jung dan Jo Sang Wook yang memang terlihat serasi di depan layar. Drama ini sendiri akan mengusung cerita kisah cinta yang cukup rumit karena melibatkan dua wanita dan dua pria sekaligus.

 

2. Cinta Karena Takdir

Dalam drama barunya ini, Lee Min Jung dipercaya untuk memerankan Goo Hae Ra seorang wanita yang menyukai seorang pria yang diyakini bisa mengubah takdirnya. Dia memang mengalami cukup banyak cobaan dalam hidup, mulai dari kematian ayahnya hingga sang kakak yang mencoba bunuh diri.

Sedangkan Joo Sang Wook akan memerankan Tae In Joon, anak kedua dari keluarga konglomerat yang sengaja mengejar-ngejar Goo Hae Ra karena ia percaya wanita ini adalag takdirnya.

Ia pun kemudian tahu maksud dari Goo Hae Ra pacaran dengannya dan langsung marah. Akan seperti apa cerita lengkapnya? Nantikan premier FATE AND FURY yang dijadwalkan tayang pada 1 Desember mendatang.


REKOMENDASI
TRENDING