KOREA

Lee Shin Young Aktor 'Crash Landing on You' Dituduh Lakukan Bully Saat Masih SMP, Begini Faktanya?

Rabu, 05 Februari 2020 12:25 Penulis: Rahmi Safitri

Lee Shin Young © tvN

Kapanlagi.com - Crash Landing on You saat ini memang jadi drama yang paling banyak dibicarakan, baik di Korea maupun di Indonesia. Selain ceritanya yang seru dan juga menggemaskan, drama ini pun menyajikan chemistry luar biasa antara dua pemeran utamanya, Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Berkat kepopulerannya, beberapa aktor lain dari drama ini juga perlahan mulai mencuri hati penggemar. Salah satunya adalah Lee Shin Young, pemeran Park Kwang Beom, anak buah dari Kapten Ri Jung Hyuk yang diperankan oleh Hyun Bin.

Sayangnya di tengah popularitasnya yang mulai menanjak, ada rumor tak sedap yang harus dihadapi oleh Lee Shin Young. Ada yang menuduhnya pernah melakukan bully saat masih di bangku sekolah.

1. Berawal dari Postingan di Forum

Dilansir dari Koreaboo, seorang netizen membuat postingan di forum Internet yang segera menjadi perhatian. Ia pertama menyatakan kalau ada salah satu aktor di Crash Landing on You yang pernah melakukan bully.

Netizen tersebut menyatakan kalau dia dulu satu SMP dengan aktor tersebut. Sebagai bukti, netizen juga mengunggah foto kalau dia memang berasal dari SMP yang sama.

2. Tuduhan Bully

Tuduhan yang disebutkan oleh sang netizen adalah:

  1. Saat istirahat, cuma karena ada yang memandangnya, dia (si aktor) menendang teman sekelasnya tiga kali. Lalu memanggil geng untuk melakukan kekerasan kepada teman yang memandangnya.
  2. Dia mengumpulkan teman-temannya di kamar mandi dan memaksa korban untuk melakukan (maaf) masturbasi. Kemudian korban ditertawakan bersama-sama.
  3. Dia mengumpulkan teman-temannya untuk melakukan kekerasan kepada seseorang di dalam kelas.
Netizen ini bilang kalau dia tahu kejadian nomor 2 dan 3, karena temannya sendiri yang mengalami.

3. Ada yang Membela

Netizen itu bilang, orang-orang yang tinggal di kawasan yang sama, nggak ada yang nggak kenal sang aktor dan kenakalannya. Ia mengubah identitas di SMA saat mulai berkarir sebagai model.

Setelah identitas aktor yang dimaksud diketahui, ada beberapa netizen lain yang memberikan pembelaan. Salah satunya menyebut Lee Shin Young seperti anak sekolah kebanyakan dan dia nggak paham dari mana rumor bully ini berasal.

Netizen yang memberikan tuduhan bully itu kembali memberi pernyataan. "Aku cuma lewat, nggak tahu detailnya. Sudah lama kejadiannya, jadi aku nggak terlalu ingat dengan baik," katanya.

4. Pembuat Postingan Beri Klarifikasi

Akhirnya setelah beberapa saat, netizen yang menuduh Lee Shin Young tadi memberikan klarifikasi. Ia mengaku ada yang terlupakan.

"Setelah mengingat-ingat, aku rasa Lee Shin Young nggak di sana. Pem-bully itu punya tinggi dan postur yang sama, makanya aku kira Lee Shin Young. Jadi menurutku bukan Lee Shin Young pelaku kekerasannya. Aku nggak melihat mereka ngobrol dulu sebelumnya, jadi aku yang salah. Sepertinya ingatanku salah. Aku menyesal sudah membuat tuduhan yang nggak benar dan menyebabkan kesalahpahaman yang menyakiti banyak orang," kata netizen tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING