KOREA

Lee Seung Gi Akhirnya Beri Kabar Setelah Dicari Banyak Orang Gara-Gara Virus Corona, Ada di Mana?

Rabu, 05 Februari 2020 11:25 Penulis: Rahmi Safitri

Lee Seung Gi © Black Yak

Kapanlagi.com - Virus corona sampai sekarang masih banyak dibicarakan. Virus yang disebut berasal dari hewan kelelawar dan pertama kali terjadi di Wuhan, China, ini sudah menyebar ke mana-mana, termasuk Korea Selatan. Kabar terbaru sampai berita ini dibuat, ada 18 pasien yang dinyatakan positif terserang virus corona di Korea Selatan. Tak heran kalau banyak idola K-Pop yang menunda kegiatan untuk menghindari penyebaran virus ini.

Beberapa waktu lalu, netizens dan penggemar sempat mencari-cari keberadaan Lee Seung Gi setelah mendengar virus corona sudah masuk di Korea. Mereka penasaran apakah aktor yang dikenal punya keberuntungan terkait bencana itu berada di negara yang bebas dari virus mematikan ini.

Sedikit cerita soal keberuntungan Lee Seung Gi. Bintang drama Vagabond ini pernah batal melakukan kegiatan di Jepang dan di sana kemudian terjadi gempa bumi. Saat di Korea ada badai, Lee Seung Gi diketahu ke luar negeri beberapa hari sebelumnya.

1. Ada di Korea

Sepertinya Lee Seung Gi sendiri sadar kalau dirinya sempat dicari-cari banyak orang yang penasaran tentang keberadaannya. Akhirnya menjawab pertanyaan tersebut, aktor Hwayugi itu memberikan update di Instagram sambil mengunggah selfie ganteng.

"Semu orang terus mempertanyakan aku di mana. Aku ada di Korea. Jaga kesehatan kalian semua #cucitanganmu," tulisnya.

2. Jaga Kesehatan!

Biarpun di Korea tidak bebas dari virus corona, tapi update dari Lee Seung Gi ini menunjukkan kalau dirinya baik-baik saja dan membuat penggemar tidak khawatir lagi. Ia pun tak lupa meminta semua orang untuk jaga kesehatan dan tidak lupa cuci tangan, sebagai pencegahan masuknya virus ke tubuh kita.

So jangan lupa cuci tangan ya, KLovers! Sehat selalu seperti pesan Lee Seung Gi oppa :)


REKOMENDASI
TRENDING