KOREA

Lihat Isi Tas BamBam Yuk, Dari Dupa Sampai Selimut Semua Dibawa!

Selasa, 31 Agustus 2021 22:15 Penulis: Editor KapanLagi.com

BamBam (credit: instagram.com/bambam1a)

Kapanlagi.com - Pembicaraan mengenai isi tas artis memang tidak pernah ada habisnya. Selain bisa mengambil inspirasi bergaya dari tas mereka gunakan, ternyata isi tas tersebut juga mampu membuat para netizen penasaran. Mulai dari barang-barang essential sampai barang unik yang jarang banget dibawa orang-orang dalam tasnya, semua ada!

Kali ini KLovers bakal diajak buat liat-liat isi tas dari salah satu member boygroup ternama Korea Selatan, GOT7, yang kini lagi aktif bersolo karier yaitu BamBam! BamBam memberitahukan isi tasnya dalam interview yang dibuat oleh Vogue Korea. Kira-kira dia bawa apa saja ya? Kabarnya beberapa barang yang ia bawa merupakan barang pertama seorang yang di interview pernah bawa dalam interview milik Vogue Korea sendiri. Waduh bawa apa aja emangnya?

1. Tas Super Jumbo

Astaga, ini benaran tas yang dibawa BamBam setiap ia berpergian terutama ke luar negeri lho KLovers! Tas ini bukan tas sembarangan, dengan ukurannya yang jumbo tak disangka-sangka tas tersebut adalah tas bermerek terkenal, Balenciaga, wow. BamBam mengaku bahwa ia tidak bisa menemukan tas lain yang seperti tas tersebut.

Meski ukurannya cukup jarang ada sebagai sebuah tas jinjing, barang yang bisa muat di dalamnya ternyata cukup variatif dan menguntungkan bagi BamBam sendiri. Tas yang saking besarnya hampir menutup wajah BamBam saat interview berlangsung itu telah membantu BamBam membawa barang-barangnya yang banyak saat ia berpergian ke luar negeri, ada yang tertarik mau beli?

 

 

2. Dupa Batangan Dan Tempat Dupa

Barang pertama yang BamBam keluarkan merupakan dupa batangan dan juga tempatnya. Dua benda tersebut cukup unik ya, jarang ada yang membawanya berkeliling. Tempat dupa yang indah berwarna emas tersebut digabungkan dengan dupa yang memiliki wewangian aromaterapi mengingatkan BamBam akan rumahnya saat ia berpergian ke luar negeri. 

Cara penggunaannya cukup mudah, langkah pertama adalah memasangnya pada tutup tempat dupa, menyalakannya dengan korek api, lalu tinggal dipasang ke dalam alat atau tempat dupa itu sendiri. BamBam menyukai barang tersebut karena aromanya yang tidak terlalu kuat dan tempat dupa nya sendiri bisa mengatur jumlah asap yang keluar dari dupa dengan baik. 

 

 

3. Lucky Charm Harimau

Barang yang satu ini tidak dibawa di dalam tas melainkan dalam kantongnya. Lucky Charm atau yang bisa disebut sebagai jimat keberuntungan itu berbentuk harimau. BamBam mendapatkannya dari seorang bibi yang mengurus asrama milik GOT7 saat masa-masa awal debutnya. 

Cerita dari diberikannya lucky charm tersebut cukup sedih di mana BamBam sedang berada dalam kondisi mental yang menurun dan bibi tersebut menenangkannya dan memberikannya jimat yang sudah ia simpan sejak lama itu. BamBam menjadi lebih tenang saat ia membawa harimau kecil itu ke mana pun ia pergi, jadi bawa energi positif ya. 

 

 

4. Speaker Jumbo

Lagi-lagi barang unik yang jarang orang bawa berkeliling, speaker dengan ukuran besar. Tidak banyak orang yang membawa speaker kecil dalam tasnya saat berwisata, apalagi speaker dengan ukuran jumbo seperti itu. Bahkan anggota GOT7 lain kerap meledeknya saat ia membawa speaker tersebut dengannya.

BamBam merupakan tipe orang yang membuka harinya dengan mendengarkan musik di pagi hari. Musik juga menaikkan suasana hatinya saat mandi, itulah mengapa speaker tersebut dibawanya ke mana-mana. Ia bahkan memutar lagu Bruno Mars yang berjudul Leave The  Door Open untuk merasa sedang mandi dalam sebuah kamar mandi mewah. BamBam unik banget!

 

 

5. Satu Kotak Tempat Kacamata

Sepertinya satu kacamata tidaklah cukup untuk seorang BamBam saat ia berpergian, tidak tanggung-tanggung satu kotak dibawa! Dalam kotak tersebut ada sekitar tujuh buah kacamata yang sering digunakan olehnya. Kacamata yang ia bawa pun beragam dan punya bentuk dan gayanya masing-masing.

Meski membawa kacamata yang banyak dalam satu tas, tentunya hal tersebut bukan hasil dari asal masukan barang ke dalam tas saja. Semua kacamata dipilih BamBam sesuai dengan acara atau gaya apa yang ia ingin gunakan saat itu untuk meningkatkan penampilannya. Wah meski repot membawanya tapi BamBam pasti tenang nih kalau lagi travelling

 

 

6. Kotak Aksesoris

Masih dalam rumpun aksesoris, kali ini BamBam menunjukkan satu kotak berisi perhiasan gelang miliknya. Ia sangat suka barang-barang yang berkilau sehingga membawa satu kotak aksesoris tersebut bersamanya saat travelling ke luar negeri, flex! Barang favoritnya dari kotak tersebut adalah sebuah gelang merah bermerek Fred yang menurutnya bisa ia gunakan sehari-hari. 

Meski BamBam mengaku jarang memakai gelang namun ia tetap membawa kotak tersebut dengannya. Pada awalnya ia bercerita bahwa ia meletakkan semua aksesorisnya dalam kantong yang terbuat dari benang namun itu hanya membuat aksesorisnya saling menggores satu sama lain. Jadi ada alasan khusus ya, KLovers!

 

 

7. Selimut

Yup! Kita kembali ke barang unik yang dibawa BamBam lagi, selimut. Ia merupakan orang pertama dalam interview tersebut yang membawa tas besar, speaker besar, dan kini sebuah selimut. Selimut tersebut merupakan salah satu alasan mengapa ia membawa tas sebesar itu. Ada-ada saja si BamBam ini. 

Bukan selimut biasa, ternyata itu adalah selimut yang ia gunakan semenjak masa traineenya. Ia bahkan tidak bisa tidur tanpa selimut tersebut dan punya kebiasaan menggosokkan jarinya pada kain selimut tersebut. Kain yang awalnya berwarna putih itu kini telah berubah menjadi warna abu-abu akibat begitu seringnya digunakan. Setia banget!

 

 

8. Kotak Istimewa

Kotak lagi kotak lagi. Kali ini kotak yang dibawa BamBam ternyata cukup istimewa baginya. Ia bahkan enggan secara langsung menunjukkannya pada para penonton. Kotak tersebut merupakan hadiahnya bagi dirinya sendiri seusai GOT7 menyelesaikan tur dunia pertama mereka.

Kotak hitam yang terlihat mewah itu ternyata berisi sebuah jam tangan custom buatan Jimmy Boy khusus untuknya. BamBam merupakan seseorang yang selalu punya tujuan dalam dirinya. Setiap ia berhasil mencapai tujuannya tersebut, ia akan memberikan penghargaan berupa hadiah bagi dirinya sendiri.

Wah barang-barang yang dibawa BamBam tersebut super unik-unik ya. Namun, jika kita tahu makna di balik barang itu semua, ternyata memang tidak heran ia rela membawa tas besar demi menaruh semua barang itu. Tak hanya unik, barang-barang itu bisa jadi inspirasi buat kamu yang mungkin bingung mau bawa apa saat travelling nanti.

Kira-kira kamu tertarik dengan barang yang dia bawa tidak, KLovers?

Artikel ini ditulis oleh: Elisabeth Marie N. D. 

 

 

REKOMENDASI
TRENDING