KOREA

Saat Masih Aktif Jadi Idola K-Pop, Loudi Eks 14U Pernah Dapat Nasihat dari Super Junior

Sabtu, 13 Juni 2020 17:45

Loudi (credit: instagram.com/seoulology_00)

Kapanlagi.com - Buat yang suka mengikuti berita tentang artis Korea, pastinya tahu kalau dulu ada orang Indonesia bernama Loudi yang debut sebagai idola K-Pop bersama dengan boyband 14U. Walaupun sudah bubar, tapi Loudi sendiri masih aktif sebagai presenter di KBS World Indonesia.

Selama menjadi idola, pastinya Loudi dan member 14U dulu sering tampil di acara musik dan bertemu atau bahkan berinteraksi dengan senior di dunia K-Pop. Ketika ditanya siapa sih senior yang membuatnya kagum dan ternyata inilah jawabannya ketika diwawancarai via e-mail oleh KapanLagi.com.

"Super Junior senior! Sangat baik dan ramah! Bahkan dulu juga memberikan nasihat untukku!" kenangnya.

 

 

1. Ngefans IU

Oh ya biasanya nih ketika tampil wawancara di acara radio atau televisi atau majalah, para idola sering ditanya soal tipe ideal atau artis yang menjadi idamannya. KapanLagi.com pun juga sempat menanyakan ini kepada Loudi lho.

"Tipe ideal nggak terlalu spesifik sih. Untuk artis wanita dari dulu memang suka dengan IU karena suaranya yang sangat merdu dan kemampuannya untuk terjun di berbagai bidang seperti akting dan sebagainya," kata Loudi.


REKOMENDASI
TRENDING