KOREA

Lucu Banget, Karakter BT21 Rancangan Personel BTS Jadi Perhiasan

Jum'at, 25 Februari 2022 19:37

BTS © TPG Images

Kapanlagi.com - Bangtan Boys atau yang akrab dikenal dengan BTS memang sudah tidak diragukan lagi popularitasnya. Tak hanya di asia, boy band yang satu ini sudah mendapat sorotan dari dunia. Penggemarnya di seluruh dunia pun sangat loyal pada mereka.

Tak heran jika banyak merchandise yang berkaitan dengan BTS dirilis. Salah satunya koleksi yang baru saja dirilis oleh UBS Gold. Berkolaborasi dengan Line Project, mereka merilis perhiasan berbentuk karakter animasi BT21

"Kami di UBS Gold sendiri senantiasa melakukan inovasi dan berusaha untuk menjangkau berbagai komunitas-komunitas, terutama para kpopers yang ada," kata Ivan, Project Campaign Manager UBS Gold dalam keterangan tertulis.

1. Dirancang Personel BTS

Usut punya usut, karakter-karakter BT21 sendiri dirancang khusus oleh 7 personel BTS. Mereka menghasilkan karakter Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata dan Cooky dengan bentuk yang menggemaskan. 

"Untuk saat ini, BT21 menjadi sebuah ikon komunitas global yang memberikan pengaruh positif bagi banyak orang. Dengan hadirnya kerjasama antara UBS Gold dengan Line Friends lewat BT21 Hole in One diharapkan memberikan dampak yang berarti, khususnya para penggemar karakter dari BT21 di Indonesia," lanjutnya.

2. Berbagai Macam Koleksi

Bentuk perhiasan emas dari koleksi ini beragam. Mulai dari gelang emas dengan rantai lentur, gelang dengan tali sintetis, kalung, hingga anting. Sehingga semakin banyak perhiasan yang bisa dipilih para BTS Army.

Koleksinya sendiri bisa didapatkan mulai 22-28 Februari. Pemesanan bisa didapatkan melalui sistem pre-order dari official website maupun official USB Gold di e-commerce.


REKOMENDASI
TRENDING