KOREA

Main Bareng di Drama 'CHEESE IN THE TRAP', Park Hae Jin Turut Berduka Atas Meninggalnya Moon Ji Yoon

Kamis, 19 Maret 2020 22:59 Penulis: Renisya Satya Putri

© istimewa

Kapanlagi.com - Park Hae Jin turut berbela sungkawa atas kepergian Moon Ji Yoon. Park Hae Jin mengungkapkan bahwa dia tidak akan melupakan sosok Moon Ji Yoon yang pekerja keras.

"Moon Ji Yoon adalah seorang aktor yang pendiam dan selalu fokus pada pekerjaannya. Saya akan selalu mengingatnya seperti itu," ungkap Park Hae Jin.

1. Awalnya Tidak Percaya

Berdasarkan pemberitaan media OSEN pada tanggal 19 Maret 2020, Park Hae Jin awalnya tidak percaya bahwa Moon Ji Yoon telah meninggal dunia. Dia mendoakan agar Moon Ji Yoon beristirahat dengan tenang.

"Awalnya sulit dipercaya, tetapi semoga dia beristirahat dengan tenang di tempat yang lebih baik," sambung Park Hae Jin.

2. Sepantaran

Park Hae Jin dan Moon Ji Yoon menjadi teman dekat sejak keduanya terlibat dalam proyek yang sama, yaitu CHEESE IN THE TRAP, tahun 2016 silam. Park Hae Jin dan Moon Ji Yoon bisa dekat karena keduanya seumuran, mereka sama-sama lahir pada tahun 1984.

Seperti yang dilansir oleh Kstarlive, Moon Ji Yoon meninggal dunia karena penyakit septicemia (keracunan darah) akut pada tanggal 18 Maret 2020 pukul 8:56 waktu setempat. Pemakaman Moon Ji Yoon diselenggarakan secara tertutup karena maraknya wabah virus corona.

(kst/rsp)

Editoraaa: Renisya Satya Putri


REKOMENDASI
TRENDING