Main Drama Penulis 'DOTS' & 'GOBLIN', Bayaran Lee Byung Hun Capai Rp 60 Miliar

Selasa, 26 Juni 2018 12:50 Penulis: Ayu Srikhandi
Main Drama Penulis 'DOTS' & 'GOBLIN', Bayaran Lee Byung Hun Capai Rp 60 Miliar Lee Byung Hun - Kim Tae Ri © tvN

Kapanlagi.com - Drama baru MR. SUNSHINE akan segera tayang, ini merupakan karya terbaru dari penulis sukses Kim Eun Sook yang sebelumnya menghasilkan naskah DESCENDANTS OF THE SUN dan GOBLIN serta sederetan drama sukses lainnya. Teaser dari drama yang dibintangi Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Yoo Yeon Seok, dan Byun Yo Han ini juga mencuri perhatian banget.

Detail bayaran Lee Byung Hun untuk membintangi serial baru tersebut juga ramai dibicarakan. Pasalnya banyak yang merasa kalau bayaran sang aktor dinilai terlalu berlebihan.

Korea Ilbo mengungkap kalau Lee Byung Hun menerima bayaran sebesar 200 juta Won atau setara dengan Rp 2,5 miliar untuk setiap episode MR. SUNSHINE. Serial yang dijadwalkan tayang 7 Juli 2018 di tvN itu sendiri direncanakan memiliki 24 episode, yang tentunya bayaran sang bintang utama bisa menembus angka Rp 60 miliar.

Bayaran Lee Byung Hun untuk MR. SUNSHINE capai Rp 60 miliar. © tvNBayaran Lee Byung Hun untuk MR. SUNSHINE capai Rp 60 miliar. © tvN

Nilai fantastis yang diterima oleh Lee Byung Hun tersebut tentu saja membuat terkejut publik. Meski begitu, bayaran yang diberikan pada aktor 47 tahun ini tentu bukan tanpa alasan. Seperti yang diketahui, Lee Byung Hun telah membintangi sederetan film Hollywood.

Dalam MR. SUNSHINE, Lee Byung Hun dipercaya untuk memerankan sosok Choi Yoo Jin, seorang anak yang terlahir di keluarga pembantu. Setelah besar dan pergi ke Amerika, ia kembali ke Korea sebagai tentara Amerika.

Siapa yang menyangka jika ia jatuh cinta pada seorang putri dari keluarga bangsawan. Tak hanya perjalanan cinta, serial baru tersebut juga bakal menyuguhkan konflik politik dengan setting tahun 1871.

Apakah menurutmu bayaran Lee Byung Hun juga terlalu mahal?

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING