KOREA

Makan Malam Berlatar Belakang Menara Eiffel, Yeri Red Velvet: Indah Sekali!

Jum'at, 14 Februari 2020 19:34 Penulis: Renisya Satya Putri

Yeri Red Velvet © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Anggota termuda Red Velvet, Yeri, saat ini sedang berada di benua Eropa. Idola kelahiran 1999 ini banyak mengunggah foto diri dan pemandangan tempat-tempat yang dikunjunginya selama di sana.

Setelah menghabiskan beberapa hari di London, Yeri melanjutkan perjalanannya ke Paris. Setibanya di kota yang menjadi pusat mode dunia itu, Yeri makan malam di sebuah restoran yang menyediakan pemandangan indah kota Paris.

 

1. Malam yang Indah

Dalam sebuah postingan, Yeri memamerkan momen-momen makan malamnya di sebuah restoran. Dari jendela restoran tersebut, para pengunjung dapat melihat gemerlapnya lampu-lampu yang menghiasi menara Eiffel.

 
 
 
View this post on Instagram
Voilà! c'est très magnifique ????

A post shared by Yeri (@yerimiese) on Feb 13, 2020 at 4:46pm PST

 

Yeri menuliskan caption dalam bahasa Prancis "Voilà! c'est très magnifique" yang berarti "Ini dia! indah sekali". Sesuai caption, semua hal yang diabadikan Yeri tampak sangat indah malam itu: makanan utama, makanan penutup, menara Eiffel di malam hari, dan Yeri sendiri.

2. Kegiatan di London

Sebelum menginjakkan kaki di Paris, Yeri mengunggah foto dirinya memakai tas Love Bag yang merupakan koleksi terbaru dari dari PINKO pada tanggal 12 Februari 2020. Yeri menambahkan tag akun Instagram resmi Marie Claire Korea dan PINKO pada foto tersebut dan menuliskan "Big spoiler" di bagian caption.

Foto yang menjadi bocoran kegiatan Yeri di Eropa tersebut diambil di tepi jalanan kota London. Yeri yang memakai kemeja denim dan rok asimetris tampak dewasa dan menawan. Menurut Korean Lovers, Yeri lagi ngapain?


REKOMENDASI
TRENDING