Manjakan Fans, TWICE Comeback Lewat Album 'What is Love'

Selasa, 10 April 2018 11:05 Penulis: Mita Anandayu
Manjakan Fans, TWICE Comeback Lewat Album 'What is Love' TWICE (Credit: topstarnews)

Kapanlagi.com - Selamat buat fans TWICE karena girlband asal Korea ini kembali rilis lagu baru berjudul What is Love. Rilisnya lagu baru ini juga disusul dengan music video yang dirilis pada Senin (9/4) melalui official channel youtube JYP Entertainment. Lagu What is Love ini masuk dalam album mini kelima mereka.

Lagu TWICE kali ini diciptakan oleh Park Jin Young (JYP) yang sebelumnya juga menggarap lagu Signal. Masih sama seperti lagu-lagu sebelumnya, What is Love ini juga memiliki tempo lagu yang ceria yang memang menjadi ciri khas TWICE.

Mini Album What is Love ini berisi lima lagu antara lain Sweet Talker, Dejavu, Say Yes, Stuck dan Ho!. What is Love juga berhasil menduduki peringkat pertama di Melon Chart satu jam setelah lagu tersebut dirilis.

TWICE comeback lewat album What is Love (Credit: Soompi)TWICE comeback lewat album What is Love (Credit: Soompi)

Tak hanya di Korea Selatan, What is Love juga menduduki top chart iTunes di 14 negara lainnya, yakni Malaysia, Singapore, Thailand, Denmark, Argentina, Brunei, Chile termasuk Indonesia.

Comeback TWICE di lagu What is Love ini tentunya dinantikan Once (nama fanclub resmi TWICE). Meski bukan yang pertama TWICE bikin heboh dunia lewat lagu yang mereka rilis, tapi siapa sih yang nggak kangen sama Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

Girlband yang debut di tahun 2015 ini sebelumnya disibukkan dengan rilis lagu Jepang berjudul Candy Pop dan dilanjutkan dengan Twice Showcase Lice Tour 2018 Candy Pop di awal tahun 2018 lalu.

Gimana nih menurutmu lagu TWICE berjudul What is Love ini?

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING