Mantan Member Girlgroup Ini Bakal Main Film Jadi Lesbian

Sabtu, 16 Desember 2017 12:15 Penulis: Rahmi Safitri
Mantan Member Girlgroup Ini Bakal Main Film Jadi Lesbian Gayoung © The Entertainment Pascal

Kapanlagi.com - Nama Stellar mungkin belum sepopuler Girls Generation, 2NE1, Sistar ataupun Red Velvet dan TWICE. Tapi girlgroup K-Pop ini sudah ada sejak tahun 2011 dan sempat diproduseri oleh Eric Shinhwa. Enam tahun berlalu grup ini pun mengalami banyak pergantian personel.

Tahun 2014, Stellar memutuskan untuk menggunakan konsep seksi untuk single mereka yang berjudul Marionette. Meskipun sempat diprotes oleh banyak netizens, tapi single Marionette justru jadi lagu mereka yang paling laris dan dapat ranking lumayan di tangga lagu.

Kim Gayoung adalah salah satu member awal Stellar. Ia sempat mencuri perhatian saat jadi bintang tamu di acara populer 1 Night 2 Days dan sempat main beberapa drama sebelum debut sebagai idola K-Pop bersama Stellar. Tapi pada Agustus 2017, Gayoung memutuskan keluar dari Stellar setelah tidak memperpanjang kontrak dengan agensi The Entertainment Pascal.

Gayoung jadi aktris setelah keluar dari Stellar © The Entertainment PascalGayoung jadi aktris setelah keluar dari Stellar © The Entertainment Pascal

Baru-baru ini Gayoung kembali jadi bahan berita. Dilansir dari Allkpop setelah keluar dari Stellar, Gayoung memutuskan untuk fokus sebagai aktris. Dia pun baru saja dikonfirmasi bermain dalam film berjudul THE DAY WHERE STRANGELY FEARFUL WINDS BLEW. Yang jadi perhatian adalah peran Gayoung di film tersebut.

Gayoung akan memerankan karakter bernama Yeonmi, yang berprofesi sebagai seorang seni terapi untuk ketenangan. Yeonmi adalah seorang lesbian dan pacaran dengan seorang wanita bernama Sukhee. Karakter Sukhee diperankan oleh aktris pendatang baru Joo Ye Ji.

Informasi lainnya, film ini akan mulai syuting Januari 2018. Kira-kira ceritanya bakal seperti apa ya? Kita tunggu saja kalau sudah tayang!

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING