Dampingi Presiden Korea, Begini Perasaan Song Hye Kyo

Jum'at, 15 Desember 2017 13:45 Penulis: Rahmi Safitri
Dampingi Presiden Korea, Begini Perasaan Song Hye Kyo Moon Jae In dan Song Hye Kyo © Istimewa

Kapanlagi.com - Seperti yang kita ketahui, Song Hye Kyo menikah dengan Song Joong Ki pada tanggal 31 Oktober lalu. Sejak itu, wanita berusia 36 tahun ini tidak muncul di publik. Kalaupun ada foto terbarunya, itupun hanya foto dari penggemar yang tak sengaja bertemu dengannya.

Song Hye Kyo akhirnya muncul secara resmi ke hadapan publik pada hari Rabu (13/12). Bintang film MY BRILLIANT LIFE itu pun ditunggu kehadirannya di bandara oleh sederet media Korea. Penampilannya yang tanpa makeup dan rambut pendek pun dapat pujian dari netizens karena tetap flawless mempesona.

Hari itu Song Hye Kyo terbang ke China untuk menghadiri event resmi pertamanya setelah berstatus sebagai istri. Salah satu event yang dihadirinya adalah Korea-China Economic Partnership yang merupakan sebuah acara untuk menunjukkan kalau hubungan kedua negara dalam hal bisnis sudah mulai membaik.

Song Hye Kyo saat bersama presiden Korea © JTBCSong Hye Kyo saat bersama presiden Korea © JTBC

Acara resmi tersebut dihadiri oleh orang-orang penting di antaranya adalah Presiden Korea Selatan, Moon Jae In. Song Hye Kyo kebetulan menjadi perwakilan dunia entertainment Korea. Selain sang aktris ada juga Chen, Baekhyun, dan Xiumin yang tergabung dalam EXO-CBX, subunit dari boyband EXO.

Song Hye Kyo dan CBX pun terlihat beramah tamah dengan presiden di acara pembukaan Korea-China Economic Partnership yang berlangsung pada Jumat pagi waktu setempat (14/12). Song Hye Kyo yang pada hari itu memakai kemeja dan rok pun mengungkapkan rasa suka citanya bisa dipercaya hadir dan bertemu presiden.

"Aku sangat berterima kasih diundang ke acara kehormatan. Rasanya benar-benar terhormat bisa bertemu dengan Presiden Moon di tempat yang luar biasa ini," kata Song Hye Kyo, seperti dilansir oleh Allkpop.

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING