Mantan Presiden Korea Korupsi, Lee Min Ho - Suzy Jadi Korban?

Rabu, 25 Maret 2015 08:45 Penulis: Rahmi Safitri
Mantan Presiden Korea Korupsi, Lee Min Ho - Suzy Jadi Korban? Lee Min Ho dan Suzy Miss A © istimewa
Kapanlagi.com - Masih terkejut dengan berita hubungan Lee Min Ho dan Suzy Miss A? Bukan hanya fans yang shock, saham JYP Entertainment pun juga ikut-ikutan anjlok gara-gara berita ini.

Bukan hanya itu, imej manis Suzy yang selama ini disebut sebagai Nation's First Love juga mulai tercemar dengan kabar yang menyebutnya tiga hari menginap di hotel yang sama dengan Lee Min Ho, ketika keduanya di London. Kini netizen Korea punya spekulasi dan teori sendiri tentang skandal cinta dua bintang top ini.

Seperti dilansir oleh Koreaboo, netizen bertanya-tanya tentang waktu perilisan berita hubungan Lee Min Ho dan Suzy oleh Dispatch. Kencan aktor The Heirs dan vokalis girlband Miss A di London terjadi dua minggu lalu, namun Dispatch baru merilis berita ini Senin pagi (23/3).

Berita Lee Min Ho - Suzy untuk pengalihan berita korupsi mantan presiden Korea? © DispatchBerita Lee Min Ho - Suzy untuk pengalihan berita korupsi mantan presiden Korea? © Dispatch

Yang bikin fans dan netizen curiga adalah kenapa harus menunggu sepuluh hari, Dispatch baru merilis berita skandal percintaan ini ke internet. Mereka lalu menyadari kalau di saat bersamaan dengan terkuaknya kisah Lee Min Ho - Suzy ini, ada juga berita tentang mantan presiden Korea Lee Myung Bak yang terlibat dalam skandal penggelapan uang senilai 280 juta won atau sekitar 3,2 triliun rupiah.

Di berbagai situs populer, netizen tak pernah lupa membawa-bawa nama Lee Myung Bak ke dalam setiap kolom komentar untuk berita Suzy dan Lee Min Ho. Ini membuktikan kalau netizen Korea menolak untuk mengabaikan tingkah laku politisi di negara mereka.

Manipulasi media ini pernah ditunjukkan dalam drama Pinocchio yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Lee Jong Suk. Media memang senjata ampuh untuk pengalihan dari isu sensitif seperti korupsi di pemerintahan.

(soompi.com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING