Mantan T.O.P Beri Dukungan Pada Cha Eun Woo, Fans Langsung Protes

Sabtu, 14 Juli 2018 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Mantan T.O.P Beri Dukungan Pada Cha Eun Woo, Fans Langsung Protes Han Seo Hee - Cha Eunwoo © istimewa

Kapanlagi.com - Han Seo Hee seorang trainee idol Korea yang merupakan mantan kekasih T.O.P Big Bang sekaligus wanita yang terlibat kasus ganja dengan dirinya menunjukkan dukungan pada Cha Eun Woo ASTRO. Fans pun langsung mengungkapkan protes mereka.

Setelah kasus ganja yang melibatkannya, Han Seo Hee dinilai sebagai seseorang yang kerap membuat sensasi. Lewat Instagram, ia juga sering membuat kontroversi karena pemikirannya.

Han Seo Hee pernah mengungkap kalau ia merupakan fans dari Cha Eunwoo. Baru-baru ini, wanita 23 tahun itu pun memberikan dukungan dengan memposting foto teaser album baru ASTRO - RISE UP.

Han Seo Hee memberikan dukungan pada Cha EUn Woo. © Instagram.com/hxxsxxheeHan Seo Hee memberikan dukungan pada Cha EUn Woo. © Instagram.com/hxxsxxhee

"Eun Woo-yah, masa depan Korea jadi cerah karenamu," begitu lah caption yang dituliskan oleh Han Seo Hee memberikan dukungan untuk Cha Eun Woo.

Melihat postingan Han Seo Hee, para fans langsung mengkhawatirkan Cha Eun Woo. Pasalnya, mereka tak ingin idol yang dicintainya tersebut tersandung masalah karena sosok kontroversial tersebut.

"Dia juga cuma manusia, aku paham dia cinta Cha Eun Woo, tapi Eun Woo bakal kena kritik karenanya...", "Jangan dekat-dekat dengan Cha Eun Woo kami. Bahkan kamu juga tak punya hak berkat seperti itu tentangnya", "Oh jadi sekarang kamu memakai Cha Eun Woo untuk cari perhatian?", "Jangan caper pakai nama idol", dan "Tolong jangan lakukan ini," komentar sederetan fans tak ingin Cha Eun Woo terseret pada kontroversi Han Seo Hee.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING