Media Hong Kong Fitnah Taeyeon - YoonA SNSD Mabuk?

Senin, 11 November 2013 20:41 Penulis: Arai Amelya
Media Hong Kong Fitnah Taeyeon - YoonA SNSD Mabuk? YoonA - Taeyeon Girls Generation
Kapanlagi.com - Kantor berita Hong Kong, Apple Daily melaporkan bahwa dua member Girls Generation yakni YoonA dan Taeyeon melakukan pesta hingga larut malam di sebuah klub malam populer, Lan Kwai Fong di distrik pusat Hong Kong.

Tak hanya itu, Apple Daily melaporkan bahwa Taeyeon sampai terhuyung-huyung berjalan di sebuah gang penuh sampah, dalam kondisi yang diduga mabuk. Media itu melihat sosok Taeyeon yang terjatuh karena tersandung kakinya sendiri. Untuk bukti, mereka memposting foto sekaligus video.

ŠApple DailyŠApple Daily

Girls Generation sendiri memang sedang dalam rangkaian tur konser mereka di Hong Kong. Namun netizens menduga jika berita itu palsu lantaran kedua sosok gadis mabuk itu bukanlah YoonA dan Taeyeon. Hal itu dinyatakan oleh seorang pria bernama Mr.K.

Mr.K diduga adalah Tyler Kwon yang pada bulan Mei lalu diberitakan sebagai teman baik Hyoyeon Girls Generation. Melalui akun Weibo miliknya, Kwon ingin menjelaskan rumor mabuk kedua member Girls Generation itu, seperti dilansir allkpop.com.


"Selamat ulang tahun sepupuku tercinta! Sangat menyenangkan denganmu di Hong Kong (meski hanya semalam), ternyata kau sangat terkenal di sini. Orang-orang pikir kau adalah Taeyeon dan temanmu adalah YoonA~! LOL~ Anyway, aku harap kau pulang dengan selamat. Sampaikan salamku untuk orang-orang di rumah!" papar Kwon sembari memposting sebuah foto yang sangat mirip dengan Taeyeon. Bagaimana menurutmu?

IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI

(all/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING