KOREA

Melihat Jimin BTS, Sutradara Terkenal Hollywood Ini Mengaku Ingin Kerjasama

Sabtu, 26 Oktober 2019 12:48 Penulis: Gogor Subyakto

Jimin BTS. Credit: BigHit Entertainment

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau BTS merupakan grup K-Pop yang telah mendunia. Selain memiliki banyak penggemar di Kora, mereka juga sangat dicintai di berbagai penjuru dunia.

Semakin populer, BTS kini telah beberapa kali bekerjasama dengan bintang-bintang Hollywood. Seperti halnya kolaborasi bersama Halsey dalam lagu Boy With Luv dan masih banyak lagi.

Kini, ada salah satu sutradara terkenal dari Amerika yang mengaku kalau dirinya ingin bekerjasama dengan Jimin BTS! Penasaran kan seperti apa?

1. Gus Vant Sant

Gus Vant Sant merupakan seorang sutradara berkebangsaan Amerika yang telah menghasilkan karya-karya terbaik. Ia terlibat dalam berbagai film box office seperti FINDING FORRESTER dan MILK.

Selain berprofesi sebagai sutradara, pria tersebut juga melebarkan sayapnya di bidang lain dalam dunia entertainment. Seperti halnya menjadi penulis naskah, pelukis, fotografer, musisi dan penulis.

2. Kerjasama Dengan Jimin BTS

Dalam sebuah interview, Gus Vant Sant sempat menyinggung nama salah satu member BTS. Ditanya soal sosok yang ingin ia ajak kerjasama, pria tersebut menjawab Jimin!

"Dia sebenarnya bukan aktor, tapi terkadang aku melihat orang yang memiliki semacam kedamaian tentang mereka yang aku sukai, dan saat ini orang itu adalah Jimin dari BTS," tuturnya.

"Aku juga ingin memotretnya, tapi itu mungkin untuk sesuatu di masa depan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING