KOREA

Memiliki Banyak Pendukung, Siapa Saja Sih Second Lead Drama Korea Yang Bikin Hati Terbelah Dua di 2021?

Sabtu, 04 September 2021 15:00

Second lead di drama Korea 2021 (credit:instagram.com)

Kapanlagi.com - Penggemar drama Korea bergenre romance pasti sudah nggak asing lagi dong dengan pemeran second lead? Tidak masalah jika second lead tersebut memiliki ceritanya sendiri yang bahagia. Namun, bagaimana jika second lead ini berada di tengah-tengah main couple? Pasti bikin nyesek ya.

Tidak jarang loh, karena kehadiran second lead yang sangat kuat, penonton drama Korea terbelah menjadi di dua kubu den membentuk sebuah tim. Hal ini dikarenakan second lead yang berparas rupawan dan perjuangannya yang tidak main-main. Karena ketulusannya, penonton jadi ikut mewek melihat second lead ini tersakiti.

Kira-kira siapa saja sih second lead yang memiliki banyak pendukung dalam drama Korea 2021? Yuk simak listnya, bisa jadi salah satunya adalah idolamu!

1. Han Seo Joon, True Beauty

Dalam drama ini, Hwang In Yeop merupakan second lead berperan sebagai Han Seo Joon. Kembali menjadi sad boy setelah drama 18 AGAIN, kali Hwang In Yeop mendapat dukungan yang jauh lebih banyak. Pasalnya, Han Seo Joon digambarkan sebagai murid SMA keren yang memiliki sikap dingin, pintar berolahraga, dan juga menyanyi.

Walaupun memiliki image badboy, Han Seo Joon selalu bersikap baik pada gadis yang dicintainya yaitu Lim Ju Kyung yang diperankan oleh Moon Ga Young. Dia juga tak segan-segan berkorban dan memberikan perhatian lebih untuk Ju Kyung. Han Seo Joon memiliki karakter yang kuat sebagai cowok cool yang sayang keluarga.

 

 

 

 

2. Hwang Sun Oh, Love Alarm

Drama yang baru selesai pada Maret 2021 ini berhasil membuat penonton mewek dengan second leadnya. Song Kang yang berperan sebagai Hwang Sun Oh jatuh cinta kepada tokoh utama wanita bernama Kim Jo Jo yang diperankan oleh Kim So Hyun. Dengan parasnya yang rupawan dan badannya yang maco, Hwang Sun Oh menghipnotis para penonton untuk jatuh hati padanya.

Walaupun Hwang Sun Oh hanyalah second lead, karakternya yang kuat mampu menandingi posisi first lead. Jawaban pasti terkait siapa lelaki yang akan dipilih oleh Kim Jo Jo ada di LOVE ALARM season 2. Banyak penonton yang berharap Hwang Sun Oh mampu memenangkan pertandingan cinta ini!

 

 

 

 

3. Gye Sun Woo, My Roomate Is A Gumiho

Siapa di sini yang sudah nonton MY ROOMATE IS A GUMIHO? Pasti nggak asing dong dengan karakter Gye Sun Woo yang diperankan oleh Bae In Hyuk. Gye Sun Woo adalah mahasiswa tampan yang memiliki banyak penggemar dan dijuluki playboy karena tidak mau berpacaran.

Namun, sosok playboy Gye Sun Woo akhirnya takluk dengan pesona Lee Dam yang diperankan oleh Hyeri Girls Day. Berawal dari taruhan, dirinya tanpa sadar sudah jatuh cinta kepada sosok Lee Dam yang lucu dan menyenangkan. Walaupun perannya hanya sebagai second lead, Gye Sun Woo menjadi tokoh yang dicintai penonton dan memiliki banyak pendukung.

 

 

 

 

4. Yang Do Hyeok, Nevertheless

NEVERTHELESS menjadi drama penuh emosional yang trending pada bulan Agustus lalu. Bagaimana tidak, drama dengan 10 episode ini menghadirkan dua wanita tampan yang membuat penonton geleng-geleng. Yang Do Hyeok yang diperankan oleh Chae Jong Hyeop ini menjadi sad boy yang dicintai para wanita karena kepribadiannya yang baik hati, tulus, dan lemah lembut.

Dirinya rela melakukan apapun untuk mendapatkan hati Yu Na Bi, teman masa kecilnya yang diperankan oleh Han So Hee. Berbagai upaya dilakukan mulai dari mengajak piknik, memasak makanan lezat, hingga terus berada di sisi wanita pujaan hatinya. Sayangnya, second lead tetaplah sosok yang tidak bisa mengalahkan first lead. Namun, Yang Do Hyeok berhasil dicintai oleh para penggemar karena kepribadiannya yang soft boy.

 

 

 

 

5. Ji Seong Hyun, Hometown Cha Cha Cha

Drama yang sedang on-going di Netflix ini mencuri banyak perhatian pencinta drama Korea. Walaupun belum pasti bagaimana sosok second lead dibentuk di drama ini. Namun, tvN telah membocorkan Lee Sang Yi sebagai second lead yang akan menjadi pemeran Ji Seong Hyun. Dirinya digambarkan sebagai sosok pekerja keras yang mencintai pekerjaannya.

Dalam perjalanannya untuk mencari lokasi variety show, Ji Seong Hyun bertemu dengan Yoon Hye Jin yang diperankan oleh Shin Min Ah. Dengan ketampanan yang luar biasa ini, mampu hati penonton berdebar sekaligus khawatir. Penonton takut bahwa Ji Seong Hyun akan mendapatkan cinta yang bertepuk sebelah tangan dan berakhir menyedihkan.

5 drama Korea di atas menjadi top drama pada tahun ini yang dapat menggerakkan penontonnya untuk mendukung second lead. Ternyata second lead yang memiliki peran kuat memang memanjakan mata sekaligus membuat sedih ya? Dari drama di atas, drama apa nih yang sudah kamu tonton? Kalau kamu dukung yang mana?

Ditulis Oleh : Salma Tsabita Wiradara

 
 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING