Menang Penghargaan Tertinggi Golden Disk Awards, EXO Belum Puas

Jum'at, 22 Januari 2016 16:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Menang Penghargaan Tertinggi Golden Disk Awards, EXO Belum Puas EXO © stardailynews.com
Kapanlagi.com - 30th Golden Disk Awards hari kedua telah mengumumkan sederet pemenang. Dari sekian musisi, EXO berhasil membawa pulang penghargaan tertinggi untuk divisi album yaitu Daesang (Grand Prize) Award kemarin malam (21/1).

Saat diwawancarai di backstage Golden Disk Awards, Suho dkk mengklaim kalau Daesang Golden Disk Awards ini merupakan piala Grand Prize ketiga belas EXO sejak debut tahun 2012 silam. Wow! Sungguh prestasi yang membanggakan nih.

"Aku berpikir kami harus bekerja keras dan tidak hanya berhenti di sini. Kami sangat terkejut. Kami akan berusaha keras untuk menjadi idol yang memenangkan lebih banyak Daesang," tutur Suho seperti dilansir dari Soompi.

EXO sebagai pemenang Daesang di 30th Golden Disk Awards. © stardailynews.comEXO sebagai pemenang Daesang di 30th Golden Disk Awards. © stardailynews.com

Ya, walau prestasi Daesang mereka telah mencapai angka 13, tapi bukan saatnya mereka untuk puas. Karena EXO berjanji akan memberikan yang terbaik, di sisi lain bersyukur atas semua dukungan maupun penghargaan tersebut.

Selain Daesang, EXO juga memborong dua piala lainnya di Golden Disk Awards loh, yaitu Bonsang dan Global Choice Award. Selanjutnya, Xiumin dkk akan sibuk menggelar konser serta persiapan album baru maupun aktivitas solo lainnya di dunia nyanyi dan akting.

"Kami sedang mempersiapkan album dan beberapa konser. Kami juga berencana untuk banyak melakukan aktivitas solo," pungkas sang leader, Suho.

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING