KOREA

Menegangkan! Intip 3 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drakor 'HAPPINESS'

Senin, 11 Oktober 2021 12:12 Penulis: Editor KapanLagi.com

Park Hyung Sik (Credit:Instagram.com/phs1116)

Kapanlagi.com - Drama Korea HAPPINESS memiliki arti yaitu kebahagiaan. Namun, tahukah kalian jika plot dari drama ini sangat jauh dengan kebahagiaan?

Drakor HAPPINESS berkisah tentang bagaimana sebuah apartemen dapat berubah menjadi tempat yang menyeramkan dalam waktu singkat. Lebih detailnya, drama ini akan menggambarkan ketakutan dan perjuangan orang-orang untuk bertahan hidup agar dapat terhindar dari penyakit menular yang sedang menyerang apartemen.

Drama Korea ini akan memiliki genre thriller yang berisi tentang banyaknya teka-teki yang harus dipecahkan oleh para pemain. Apakah kalian sudah penasaran dengan drama Korea ini? Yuk intip 3 alasan lainnya di bawah ini!

1. Park Hyung Sik Comeback

Aktor Park Hyung Sik akhirnya telah menyelesaikan wajib militernya pada tanggal 4 Januari 2021. Sebelumnya, dia melakukan wajib militernya pada tanggal 10 Juni 2019 lalu.

Usai wajib militer, Park Hyung Sik siap melakukan comeback drama terbarunya yang berjudul HAPPINESS. Di drama ini, dia akan memerankan tokoh Jung Yi Hyun yang adalah seorang detektif kejahatan kekerasan yang memiliki karakter yang cerdas dan jujur dalam melaksanakan tugasnya.

Pada comeback drama kali ini, Park Hyung Sik akan beradu akting dengan Han Hyo Joo. Hubungan mereka di drama ini adalah teman masa kecil di SMA. 

Hayo, siapa yang sudah tidak sabar melihat akting Oppa satu ini?

 

 

 

2. Diarahkan oleh Sutradara Terkenal

Pada drama Korea kali ini akan digarap oleh seorang sutradara yang sudah terkenal. Sutradara ini bernama Ahn Gil Do dan dia akan dibantu oleh penulis skenario yang bernama Han Sang Woon.

Ahn Gil Do merupakan seorang sutradara yang berbakat dan memiliki segudang pengalaman. Dia sudah beberapa kali menggarap drama Korea yang terkenal.

Beberapa drama Korea hit yang telah Ahn Gil Do garap antara lain ROOFTOP PRINCE (2012), MEMORIES OF THE ALHAMBRA (2018), dan RECORD OF YOUTH (2020). Semua drama Korea ini memiliki genre yang bervariasi sehingga membuat para penggemar drakor memiliki ekspektasi tinggi terhadap drama terbaru ini. 

 

 

 

3. Ada Han Hyo Joo, Si Aktris Cantik

Sama seperti Park Hyung Sik, Han Hyo Joo akan melakukan comeback pada drama Korea yang berjudul HAPPINESS ini. Sebelumnya, dia telah vakum selama 5 tahun.

Sebelum vakum, Han Hyo Joo telah membintangi drama Korea hit yang berjudul W TWO WORLD bersama lawan mainnya, Lee Jong Suk pada tahun 2016. Drama ini bergenre fantasi dan romantis serta menceritakan tentang cinta antara pria dan wanita yang hidup dari 2 dunia yang berbeda. 

Lalu, pada drama HAPPINESS ini, Han Hyo Joo akan berperan sebagai Yoon Sae Boom. Dia adalah seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul yang memiliki sifat tegas dan memiliki penilaian yang cepat. 

 

 

 

 

4. Trailer

Drama HAPPINESS akan tayang pada tanggal 5 November 2021 di TvN. Drama ini akan berjumlah 12 episode. 

Trailer dari darama Korea ini sudah dibagikan. Berikut adalah trailernya:

 

Artikel ini ditulis oleh Aprilia Ratna Ningtyas

 


REKOMENDASI
TRENDING