KOREA

Mengaku Pegawai YG Entertainment, Wanita Ini Dikabarkan Bunuh Diri

Rabu, 15 Agustus 2018 07:45 Penulis: Ayu Srikhandi

YG Ent © istimewa

Kapanlagi.com - Sebuah kabar menghebohkan datang dari YG Entertainment, pasalnya seorang wanita yang mengaku pegawai di sana meninggal bunuh diri. Sebelum mengakhiri hidupnya, wanita yang dikenal dengan nama Jie tersebut mengungkap kalau ia bekerja berlebihan.

Dilansir Koreaboo, Jie melakukan bunuh diri pada 31 Maret 2018 lalu. Jelang kematiannya, ia cukup sering menuliskan perasaannya yang tidak nyaman bekerja di agensi yang menaungi seleb-seleb besar seperti Big Bang, BLACKPINK, WINNER, iKON, dan banyak lainnya.

Sayangnya, Instagramnya wanita yang mengklaim pegawai YG Entertainment itu sudah tidak aktif lagi.

1. Sering Curhat

Akun Instagram dengan nama Jiieiij tersebut kerap mengeluhkan pekeraannya. Ia pun nggak jarang memposting foto-foto yang terkesan gelap. Ada juga foto selfie yang hanya menunjuukan separuh wajahnya, dengan caption "Aku tak bisa tidur, apa yang harus kulakukan?"

Postingan dari Jie ini menunjukkan kalau ia sedang dalam kondisi yang tidak baik.

2. Jatuh Sakit

Beberapa hari sebelum dikabarkan bunuh diri, Jie memposting fotonya di rumah sakit dan juga sebuah foto yang merupakan logo YG Entertainment.

Dalam foto ini, dia mengaku kelelahan bekerja dan kondisi di kantornya sama sekali tidak kondusif.

Jie pun kemudian memposting foto terakhirnya dengan caption, "Maafkan aku."

3. Cuma Hoax?

Kabar soal pegawai YG Entertainment ini memang ramai dibahas karena banyak yang terkejut. Namun nggak sedikit fans yang tak percaya pada kabar ini.

Seorang fans dengan akun @Stongrrrrr di Twitter menyebutkan kalau Jie merupakan seseorang yang memang sengaja melakukan tindak kebohongan dan ini bukan pertama kali dilakukan olehnya. Di momen banyak fans meragukan sosok Jie ini, akun Instagram Jiieiij juga menghilang.

Sampai saat ini, pihak YG sendiri memang sama sekali tidak memberikan konfirmasi apapun terkait dugaan pegawai mereka ada yang bunuh diri.

(kor/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING