Menyusul Song Jae Rim - Kim So Eun, Henry & Yewon Akan 'Cerai'

Rabu, 03 Juni 2015 18:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Menyusul Song Jae Rim - Kim So Eun, Henry & Yewon Akan 'Cerai' Henry Lau - Kim Yewon ©istimewa
Kapanlagi.com - Setelah fans mendengar kabar Song Jae Rim dan Kim So Eun akan meninggalkan We Got Married, ternyata Henry dan Yewon menyusul mereka. Staf produksi telah menyampaikan mengenai hal ini.

"Di samping kabar Song Jae Rim dan Kim So Eun, Henry dan Yewon juga akan meninggalkan acara sekitar pertengahan Juni. Karena satu episode telah diundur satu minggu, kita masih belum tahu kapan syuting terakhir mereka," ungkap perwakilan We Got Married dilansir dari Soompi.

Pasangan ini baru saja bergabung jadi suami istri virtual pada bulan Maret lalu dan selesai dalam waktu tiga bulan. Kepergian mereka jadi tanda member baru yang akan membina rumah tangga selanjutnya.

Surat dari Kim Yewon yang berisi permintaan maaf. ©soompi.comSurat dari Kim Yewon yang berisi permintaan maaf. ©soompi.com

Menanggapi berita ini, Yewon mengunggah foto surat bertuliskan tangan di akun Twitter miliknya. Mantan member Jewelry tersebut mengungkapkan permintaan maaf pada Henry juga para pemirsa.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan permintaan maaf pada Lee Tae Im atas skandal yang terjadi antara keduanya. Kita tahu bahwa saat tak lama pasangan ini tampil di We Got Married kontroversi sudah menghiasi kisah mereka.

Bahkan tak sedikit netizen yang melayangkan hujatan pada Yewon. Namun ia tetap bertahan walau dirinya sempat merasakan tekanan yang luar biasa. Mungkin dengan adanya surat ini para netizen bisa melepaskan pasangan ini dengan kenangan positif.

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING