Merasa Takut, Park Shin Hye Ragu Soal Menikah

Kamis, 09 November 2017 13:45 Penulis: Rahmi Safitri
Merasa Takut, Park Shin Hye Ragu Soal Menikah Park Shin Hye © SALT Entertainment

Kapanlagi.com - Park Shin Hye saat ini sedang disibukkan dengan promosi film SILENT WITNESS atau BLACKENED HEART. Salah satu bentuk promosi yang dilakukannya adalah melakukan wawancara dengan media lokal Korea. Tapi tentu saja wawancara tersebut tidak hanya membahas soal film SILENT WITNESS.

Dilansir dari Kpop Herald, dalam wawancara terbarunya Park Shin Hye juga ditanya tentang urusan cinta dan pernikahan. Seperti yang diketahui sederet nama selebritis pernah diberitakan ada hubungan seperti Lee Jong Suk, Jung Yong Hwa, Park Hae Jin sampai Choi Tae Joon. Tapi itu semua dibantah oleh aktris drama The Heirs dan Doctors ini.

Park Shin Hye ditanya apakah ia pernah merasakan sakit hati gara-gara cinta. Aktris berusia 27 tahun itu pun lalu menjawab dengan bercanda. "Apakah orang memperhatikan atau tidak, mungkin saja aku pernah mengalami sakit hati?" katanya.

Park Shin Hye iri tapi tak yakin dengan pernikahan © SALT EntertainmentPark Shin Hye iri tapi tak yakin dengan pernikahan © SALT Entertainment

Park Shin Hye lalu menjelaskan tentang pandangannya tentang masalah pernikahan. Wanita yang terlihat begitu ahli soal masalah dalam adegan romantis yang diperankannya di drama ini ternyata mengaku dirinya merasa takut terikat dalam hubungan yang disebut pernikahan.

"Aku juga takut. Aku dulu pernah bermimpi menikah, tapi melihat orang-orang di sekelilingku, aku pikir pernikahan adalah hal yang rumit. Aku iri dengan mereka (yang menikah), tapi juga bertanya-tanya apakah aku bisa hidup baik dengan satu orang sepanjang hidupku," jelas Park Shin Hye.

Bagaimana menurut KLovers pernyataan Park Shin Hye soal ketakutannya terhadap pernikahan ini? Yuk share opini kalian!

(kpo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING