KOREA

Meski Sakit, Mina Ikut Syuting Music Video Comeback TWICE Dengan Sukses

Kamis, 29 Agustus 2019 17:08 Penulis: Gogor Subyakto

Mina TWICE. Credit: Alpha Crucis

Kapanlagi.com - Mina TWICE memang belakangan ini tengah ramai jadi perbincangan di dunia musik K-Pop. Seperti yang diketahui, di awal musim panas, JYP Entertainment mengumumkan kalau Mina akan istirahat.

Hal tersebut dilakukan karena masalah kesehatan. Nah, di awal Agustus 2019 ini, JYP menjelaskan kalau Mina didiagnosa menderita gangguan kecemasan (anxiety disorder).

Di sisi lain, TWICE sendiri rencananya tak lama lagi akan comeback. Para penggemar pun bertanya-tanya soal akankah Mina ikut dalam era comeback ini? Simak kisah selengkapnya di sini.

 

1. Ikut Syuting

Banyak penggemar dan netizen yang mengkhawatirkan kondisi dari Mina. Namun, tak sedikit dari mereka yang berharap Mina bisa ikut comeback dari TWICE yang tak lama lagi akan dirilis.

Dilansir dari soompi.com, sebuah narasumber menyatakan kalau Mina memutuskan untuk berpartisipasi dalam syuting music video terbaru setelah berdiskusi dengan JYP Entertainment.

2. Dukungan Para Member

Sumber tersebut juga menjelaskan kalau para member TWICE yang lain juga memberikan dukungan dan semangat untuk Mina. Meski sang Idol melakukan syuting MV dalam kondisi belum sembuh total.

Hasilnya, Mina dilaporkan dapat menyelesaikan syuting tanpa masalah. Tentunya ini berkat dukungan dari para member, agensi dan juga para penggemar yang menyerukan semangat lewat sosial media.

3. Penjelasan JYP

Dilansir dari allkpop.com, perwakilan dari JYP Entertainment memberikan pernyataan soal Mina pada hari Kamis (29/8) ini. "Benar adanya Mina berpartisipasi dalam syuting music video untuk comeback. Dia mengandalkan para member, namun bisa melewati bagian syuting-nya dengan baik," tutur mereka.

Mereka juga mengungkapkan soal kondisi dari Mina. "Serangan kecemasan berat dapat terjadi kapan saja, secara sporadis. Kami tidak dapat konfirmasi apakah Mina ikut promosi sampai kami memantau kondisinya lebih lanjut," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING