KOREA

Mini Album Kedua, Yunho TVXQ Siap Comeback Solo dengan Title Track 'Thank U'

Rabu, 06 Januari 2021 10:16 Penulis: Gogor Subyakto

Yunho TVXQ. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Sebentar lagi, Yunho TVXQ akan segera comeback solo. Tentunya hal tersebut disambut begitu antusias oleh para penggemar. Rencananya, Idol ganteng penuh talenta itu akan mengeluarkan mini album keduanya.

Mini album kedua 'NOIR' dari Yunho TVXQ a.k.a U-Know itu sendiri memiliki 6 lagu, dengan single utama bertajuk Thank U.

1. Thank U

Mini-album ke-2 U-Know 'NOIR' berisikan 6 lagu, termasuk title track 'Thank U', 'Eeny Meeny', 'La Rosa' featuring aktris Shin Ye-eun, 'Time Machine', 'Loco (House Party)', dan 'Need You Right Now'.

Secara khusus, album ini menambah ekspektasi dengan cinematic music di mana suasana setiap lagunya ditunjukkan sebagai sebuah genre film untuk mengekspresikan perasaan terdalam seorang pria secara dramatis.

2. Tanggal Rilis

Album ini akan dirilis pada tanggal 18 Januari 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music. Lagu 'Eeny Meeny' sementara waktu hanya akan bisa dinikmati melalui album fisiknya dan akan dirilis secara digital saat U-Know memulai aktivitasnya dengan lagu tersebut sebagai follow-up song.

Sementara itu, versi fisik dari mini-album ke-2 U-Know 'NOIR' juga akan dirilis pada tanggal 18 Januari 2021 dan pemesanan sudah dapat dilakukan secara online maupun offline melalui toko-toko musik di Korea Selatan.


REKOMENDASI
TRENDING