KOREA

Mukanya Kelewat Lucu, Agensi Minta Kim Seon Ho Jaga Image di '2 DAYS 1 NIGHT'

Selasa, 05 Januari 2021 17:10 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Kim Seon Ho (credit: Instagram.com/seonho_kim)

Kapanlagi.com - Biasanya para aktor akan selalu tampil kalem dan jaga image di hadapan para penggemar maupun layar kaca. Namun Kim Seon Ho sempat mengaku kalau dirinya pernah ditegur agensi lantaran wajahnya yang kelewat lucu.

Saat itu dirinya tampil di 2 DAYS & 1 NIGHT SEASON 4, Kim Seon Ho mengatakan kalau agensi memintanya untuk menjaga image dengan mengurangi ekspresi lucunya di variety show tersebut. Wah, memang seperti apa ya ekspresi aktor satu ini?

1. Tirukan Ekspresi Lucu

Acara itu menantang para pengisi acara untuk bermain permainan di mana mereka harus tetap membuka mata tanpa berkedip. Kim Jong Min mencoba memutar matanya ke atas sebagai strategi.

Kim Seon Ho pun menirukan ekspresi wajahnya yang lucu beberapa kali sambil tertawa, "Bukankah ini curang?"

 

2. Ingat Pesan Agensi

Setelah melihat wajah Kim Seon Ho, para pengisi acara lainnya menanyakan apakah tidak apa-apa kalau Kim Seon Ho berpenampilan seperti itu. Kemudian Kim Seon Ho menjadi teringat pesan agensinya.

"Oh, benar. Aku seharusnya tidak melakukan ini. Agensiku memberikan pesan kalau aku tidak boleh membuat wajah jelek di depan kamera. Mereka mengatakan kalau tidak apa-apa aku berusaha melakukan yang terbaik, tapi aku harus tetap menjaga ekspresi wajahku," jelas Kim Seon Ho.

Duh, ada-ada saja kelakuan Kim Seon Ho. Kalau kamu malah tambah gemes nggak nih?

 


REKOMENDASI
TRENDING