KOREA

Multitalenta, 5 Aktor Korea Ini Pernah Perankan Sosok Mengerikan dan Juga Menggemaskan di Sebuah Drama

Kamis, 02 Juli 2020 14:44 Penulis: Dhia Amira

Ji Chang Wook, Kang Ha Neul (credit: KBS2 TV; credit: twitter.com/SBSNOW; credit: twitter.com/SBSNOW; credit: KBS2 TV)

Kapanlagi.com - Aktor Korea memang selalu menarik perhatian para penonton karena aksi luar biasa mereka. Bahkan visual serta akting mereka dapat membuat para penonton khususnya wanita jatuh cinta. Beberapa dari aktor ini bahkan berhasil memerankan adegan yang berbeda-beda dalam drama yang mereka mainkan.

Bahkan mereka dapat membuat para penonton kagum dengan berbagai kepribadian akting yang mereka lakukan. Biasanya para aktor hebat ini bisa memerankan karakter macho atau jahat, tetapi mereka juga bisa memerankan karakter manis dan juga baik hati.

Siapa saja ya aktor Korea yang dapat memerankan karakter menyeramkan dan manis di drama Korea? Dilansir dari berbagai sumber, inilah 6 aktor Korea yang dapat berperan sebagai laki-laki macho dan jahat tetapi mereka juga dapat memainkan karakter dengan manis dan baik hati. Yuk langsung saja dicek, siapa tahu ada oppa favorit kalian di sini.

 

1. Namgoong Min

Aktor Korea pertama yang dapat melakukan adegan akting mengerikan tetapi juga bisa melakukan akting lucu dan manis yaitu ada Namgoong Min. Aktor 42 tahun ini diketahui memang memiliki kualitas akting luar biasa. Ia Dapat berperan sebagai seorang psikopat pada drama REMEMBER: WAR OF THE SON dengan sangat baik.

Bahkan Namgoong Min dapat membuat para penonton geram dengan tingkah jahatnya yang luar biasa. Tetapi setelah bermain dalam drama REMEMBER: WAR OF THE SON, Namgoong Min berhasil membuat para penonton senang dengan perannya dalam drama BEAUTIFUL GONG SHIM.

Bahkan Namgoong Min berhasil mengocok perut para penonton karena perannya dalam drama GOOD MANAGER. Karena hal tersebut para penonton sangat menyukai Namgoong Min yang selalu hebat dalam berakting, tidak salah bila ia menjadi salah satu aktor yang masih eksis hingga saat ini di Korea Selatan maupun Internasional.

2. Ji Chang Wook

Aktor Korea selanjutnya yang dapat melakukan akting mengerikan, lucu, serta manis ada Ji Chang Wook. Aktor tampan satu ini juga merupakan salah satu aktor yang dapat melakukan adegan berbeda-beda di setiap drama miliknya. Ia bisa memerankan penjahat dengan banyak adegan action, tetapi juga dapat memerankan adegan manis serta lucu.

Seperti dalam drama K2 dan HEALER, Ji Chang Wook diharuskan berperan sebagai pria dingin yang hidup dengan memikirkan diri sendiri. Dalam drama ini Ji Chang Wook sangat dipuji oleh para penonton karena akting keren dan luar biasa yang ia lakukan. Bahkan adegan action yang dilakukan oleh Ji Chang Wook banyak mendapatkan apresiasi oleh para penonton.

Tetapi di lain sisi ternyata Ji Chang Wook juga bisa loh beradegan manis dan juga lucu dalam drama. Bahkan dalam drama terbaru miliknya yaitu BACKSTREET ROOKIE, Ji Chang Wook berperan sebagai pria konyol yang manis. Tentu saja drama ini banyak mendapatkan sorotan dari penonton Internasional salah satunya Indonesia.

3. Lee Dong Wook

Lee Dong Wook menjadi salah satu aktor Korea yang dapat berperan jahat dan menyeramkan, tetapi juga dapat berperan dengan manis dalam sebuah drama. Lee Dong Wook dapat menjadi pria yang sangat disukai oleh para penonton drama karena tingkah gemasnya, tetapi ia juga dapat menjadi pria yang menakutkan.

Dalam drama STRANGER FROM HELL, Lee Dong Wook menjadi pemeran psikopat yang sangat menyeramkan, bahkan dalam drama ini ia berperan sebagai predator yang memakan daging manusia. Di drama STRANGER FROM HELL banyak yang memuji Lee Dong Wook karena keberhasilannya memainkan peran dengan sangat baik. Dan Ia juga berhasil membuat para penonton terkesima karena terlihat sangat nyata.

Tetapi walaupun memerankan peran yang sangat menyeramkan, Lee Dong Wook juga bisa loh membuat para penonton jatuh cinta dan sulit bernafas karena aktingnya di drama TOUCH YOUR HEART. Bahkan dalam drama ini akting lugu yang diberikan oleh Lee Dong Wook berhasil membuat para penonton gemas dan bisa senyum-senyum sendiri bila menontonnya.

4. Kang Ha Neul

Kang Ha Neul menjadi aktor Korea selanjutnya yang berhasil berperan sebagai pria jahat, tetapi juga dapat berperan dengan manis dalam sebuah drama. Aktor tampan 30 tahun ini telah banyak bermain dalam drama hingga film layar lebar, tidak hanya itu saja Kang Ha Neul juga sering bermain dalam teater dari tahun 2006 hingga tahun 2018. Tidak heran bila ia bisa berhasil memerankan berbagai macam karakter di sebuah drama.

Ia berhasil dalam karakter jahatnya di drama MOON LOVERS, dan membuat para penonton geram olehnya. Tetapi pada tahun 2019, Kang Ha Neul berhasil membawakan karakter kocak, manis, dan juga lugu dalam drama WHEN THE CAMELLIA BLOOMS.

Bahkan karena kesuksesan Kang Ha Neul membawakan peran tersebut, pada akhirnya ia mendapatkan banyak penghargaan seperti, Top Excellence Award Actor, Excellence Award, Actor in a Mid-length Drama, Netizen Award, Best Couple Award dengan Gong Hyo Jin. Tidak sampai di situ saja, Kang Ha Neul juga mendapatkan 2 penghargaan Best Actor karena perannya di drama WHEN THE CAMELLIA BLOOMS.

5. Jang Hyuk

Dan aktor Korea terakhir yang berhasil dalam memerankan peran sebagai pria menyeramkan, tetapi juga dapat berperan sebagai pria manis ada Jang Hyuk. Aktor senior ini memang tidak perlu diragukan lagi bakat aktingnya pada sebuah drama maupun layar lebar. Selalu memerankan adegan action dengan karakter semangat, tentu banyak yang tidak akan mengira bila Jang Hyuk dapat memerankan drama komedi romantis dengan sangat baik.

Tetapi nyatanya ia berhasil loh, dan menjadi salah satu drama yang populer pada saat itu. Jang Hyuk berhasil bermain dalam drama FATED TO LOVE YOU bersama dengan Jang Nara pada tahun 2014. Bahkan drama ini membuat Jang Hyuk serta Jang Nara mendapatkan banyak penghargaan karena akting mereka.

Bermain dalam drama komedi romantis dengan karakter kocak serta romantis membuat Jang Hyuk berhasil membuktikan bahwa tidak hanya action saja, tetapi komedi romantis juga bisa ia perankan dengan baik.

Itulah 5 aktor Korea yang berhasil dalam memerankan peran mengerikan, konyol, dan juga manis dengan sangat baik. Bahkan kesuksesan tersebut dibuktikan dengan akting yang disambut baik oleh para penggemar.


REKOMENDASI
TRENDING