KOREA

Drama 'IT'S OKAY TO NOT BE OKAY' Tuai Kritik Netizen, Dianggap Lakukan Pelecehan Seksual di Adegan-Adegan Ini

Selasa, 30 Juni 2020 19:45

Kim Soo Hyun - Seo Ye Ji © Netflix

Kapanlagi.com - Drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY kini telah berlanjut pada episode keempat. Namun sayangnya episode ketiga drama ini mendapat banyak kritikan dari para netizen.

Hal ini karena para netizen menganggap kalau drama Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji telah banyak menampilkan adegan yang menjurus ke pelecehan seksual. Hal tersebut netizen ungkapkan melalui adegan-adegan berikut.

1. Pegang Tubuh Aktor

Adegan pertama yang diduga melakukan pelecehan seksual adalah saat Seo Ye Ji masuk ke dalam ruang ganti para medis. Terlihat saat itu Kim Soo Hyun sedang bertelanjang dada dan Seo Ye Ji tampak mengulurkan tangannya ke tubuh sang aktor tanpa persetujuannya.

2. Adegan Kwak Dong Yeon

Selanjutnya, ada adegan di mana Kwak Dong Yeon terlihat memamerkan isi celananya. Hal ini pun diikuti perkataan Seo Ye Ji yang mengundang kritikan dari para netizen.

"Apakah ini yang orang sebut dengan teeny-weeny weenie? Karena itu kecil?" tanya Seo Ye Ji dalam drama tersebut.

3. Perkataan Seksual

Penonton juga menemukan hal yang kurang pantas diucapkan dalam sebuah drama Korea. Diketahui kalau drama ini menampilkan dialog khusus untuk orang dewasa.

"Aku merasa terangsang. Aku akui itu.. apakah kamu ingin tidur denganku?" tanya Seo Ye Ji dalam drama itu.

Selain itu, penonton juga menemukan adegan saat Seo Ye Ji bertanya kepada Kim Soo Hyun apakah dia merasa terangsang setelah menyentuh rambutnya.

Well, bagaimana menurutmu?


REKOMENDASI
TRENDING