KOREA

Mengenal 5 Karakter Pemain 'IT'S OKAY TO NOT BE OKAY': Kim Soo Hyun Yang Bikin Iba - Seo Ye Ji yang Nyebelin tapi Gemas

Rabu, 01 Juli 2020 07:45

Kim Soo Hyun - Seo Ye Ji IT’S OKAY TO NOT BE OKAY © Netflix

Kapanlagi.com - Setelah hiatus dari dunia drama, Kim Soo Hyun kini kembali dengan drama yang ditayangkan oleh tvN berjudul IT'S OKAY TO NOT BE OKAY. Drama ini dibintangi oleh banyak aktor dan aktris papan atas, salah satunya adalah Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji yang menjadi pemain utama dalam drama kali ini.

Dalam wawancara dengan Netflix, Kim Soo Hyun dan Seo Ye ji membocorkan karakter yang mereka mainkan, tentunya bakal mencuri perhatian penonton. Kira-kira seperti apa?

 

1. Kim Soo Hyun sebagai Gang Tae

Menurut Kim Soo Hyun, Gang tae sendiri adalah sosok yang sering merasa lelah dan menjadi lebih kuat saat bersama orang lain. Saat Gang Tae sendirian ia akan kembali menjadi sosok yang lemah. Kesendirian yang dialami oleh Gang Tae menjadikan dirinya lemah dan dapat menarik simpati.

2. Seo Ye Ji sebagai Ko Moon Yeong

Dalam drama ini, Seo Ye Ji i memerankan seorang pengarang buku anak-anak yang sukses tetapi memiliki kepribadian yang anti sosial. Dalam perannya, ia memberikan pandangan lain mengenai cerita-cerita dongeng dimana ia menganggap hal tersebut negatif.

3. Oh Jung Se sebagai Moon Sang Tae

Di dalam drama ini, Oh Jung Se berperan sebagai Moon Sang Tae yang merupakan kakak dari Gang Tae yang mengidap autisme. Oh Jung Se juga bergabung dalam drama ini setelah sebelumnya banyak bermain dalam drama terkenal seperti TOUCH YOUR HEART dan PRETTY ROMANCE.

4. Park Gyu Young sebagai Nam Joo Ri

Aktris cantik ini berperan sebagai Nam Joo Ri, rekan kerja Gang Tae yang berprofesi sebagai perawat. Dikisahkan bahwa Nam Joo ri pindah ke kampung halamannya untuk merawat ibunya yang sakit hingga akhirnya ia menemukan pekerjaan sebagai perawat yang membantu Gang Tae.

5. Kim Joo Hun sebagai Lee Sang In

Selanjutnya ada Kim Joo Hun yang ikut meramaikan drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY. Kim Joo Hun memerankan karakter Lee Sang In yang merupakan seorang CEO perusahaan penerbitan. Dalam drama ini diceritakan bahwa Lee Sang In memulai karirnya dengan menjadi Editor cerita dongen yang ditulis oleh Ku Mon Yeong.

Wah, benar-benar drama yang menarik dengan karakter yang unik. IT'S OKAY TO NOT BE OKAY telah tayang Sabtu 20 Juni 2020, jangan sampai ketinggalan ya!

Ditulis oleh: Safira Damayanti


REKOMENDASI
TRENDING