KOREA

MV 'KILL THIS LOVE' BLACKPINK Jadi yang Tercepat Raih 100 Juta Views!

Minggu, 07 April 2019 21:16 Penulis: Gogor Subyakto

BLACKPINK. Credit: YG Entertainment

Kapanlagi.com - BLACKPINK kembali menjadi viral dan menjadi perbincangan di berbagai negara, tak hanya Korea Selatan saja. Seperti yang diketahui, mereka baru saja comeback dengan karya terbaru mereka.

Pada hari Jumat (5/4) kemarin, girl group di bawah naungan YG Entertainment tersebut merilis mini album KILL THIS LOVE dengan single utama bertajuk sama. Selain itu, MV untuk lagu itu juga telah diunggah.

Seketika, video tersebut pun langsung mengundang perhatian para fans dan juga publik umum. Bahkan kini BLACKPINK kembali mencetak rekor baru dengan comeback mereka itu. Penasaran?

 

1. Comeback

Setelah viral dengan Ddu-Du Ddu-Du, kini BLACKPINK kembali jadi perbincangan di seluruh penjuru dunia dengan KILL THIS LOVE. Bagaimana tidak, semenjak dirilis lagu dan MV sudah menduduki peringkat teratas.

Di awal perilisan, music video yang menghadirkan pesona cantik para member serta berbagai scene serta set begitu menarik itu sudah mendapatkan prestasi. Setengah jam rilis, MV KILL THIS LOVE telah meraih 1 juta likes.

2. Pecahkan Rekor

Tak butuh waktu lama, BLACKPINK pun kembali memecahkan rekor dengan comeback mereka tersebut. Pada hari Minggu (7/4) pukul 14.15 KST, music video KILL THIS LOVE telah meraih angka 100 juta views, membutuhkan waktu hanya dua hari 14 jam dan 15 menit.

MV itu pun kini menjadi video dari K-Pop grup tercepat yang meraih angka 100 juta views. Sebelumnya, rekor tersebut disandang oleh BTS dengan IDOL yang membutuhkan waktu 4 hari, 23 jam dan 20 menit untuk mendapat angka tersebut.

3. MV KILL THIS LOVE

Selain mini album, tentunya yang ikut jadi perbincangan adalah MV dari KILL THIS LOVE. Yup, dirilis pukul 00.00 KST pada hari Jumat (5/4) ini, music video tersebut langsung mendapat jutaan likes dan puluhan juta views.

BLACKPINK sendiri kembali hadir dengan konsep girl crush yang lebih bold. Dengan lagu enerjik, visual menarik dan busana-busana kece, mereka memberikan sebuah video klip yang apik. Tonton di sini yuk!


REKOMENDASI
TRENDING