KOREA

Nam Joo Hyuk Merasa Bersalah, Kim Seon Ho Malah Lempar Pujian

Selasa, 13 Oktober 2020 10:45

Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho (credit: Netflix)

Kapanlagi.com - START-UP jadi salah satu drama Korea yang dinantikan banyak pencinta drakor. Maklum drama yang bakal tayang di Netflix ini menampilkan deretan pemeran utama yang nggak cuma punya akting bagus tapi juga wajah menawan. Mereka adalah Suzy, Kang Han Na, Nam Joo Hyuk, dan Kim Seon Ho.

Ngomongin dua aktor utama, Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho, di antara mereka sudah terbentuk chemistry yang bagus. Keduanya pun saling memuji di konferensi pers START-UP.

1. Nam Joo Hyuk Merasa Bersalah

Di dalam drama, Do San dan Ji Pyeong (karakter yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho), sedikit ada masalah. Tapi tenang di dunia nyata mereka baik-baik saja.

"Do San dan Ji Pyeong punya hubungan yang sulit seolah ada sesuatu di antara mereka. Do San bukan tipe orang yang kalian lihat setiap hari. Ketika aku mengatakan dialog, kadang diriku yang asli muncul. Ada kalanya aku merasa bersalah kepada Ji Pyeong saat mengatakan dialogku sebagai Do San. Sering juga kami harus syuting lagi karena itu sangat lucu dan kami malah tertawa," cerita Nam Joo Hyuk.

2. Pujian Kim Seon Ho

Kim Seon Ho sendiri punya banyak pujian buat lawan mainnya yang berusia 26 tahun itu. Ia pun punya cara sendiri untuk menampilkan chemistry dengan Nam Joo Hyuk.

"Aku bertemu Joo Hyuk lewat drama ini. Dia tulus dan nggak dibuat-buat. Apapun yang dia lakukan rasanya nyata. Aku cuma mengikuti energi tersebut dan sangat menyenangkan. Buat chemistry, saling percaya sangat penting. Kadang dia berimprovisasi dan itu menjadikannya sebagai Do San. Luar biasa," puji Kim Seon Ho.

Seperti apa nih karakter Do San dan Ji Pyeong saat bertemu? Kita tunggu saja nanti!


REKOMENDASI
TRENDING