KOREA

Suzy Terlalu Manis, Kang Ha Na Kesulitan Buat Mengeluarkan Cakarnya

Selasa, 13 Oktober 2020 10:15

Suzy dan Kang Han Na (credit: Netflix)

Kapanlagi.com - START-UP sebentar lagi bisa kita saksikan bersama. Dibintangi Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na. Keempatnya diceritakan punya mimpi untuk bisa mewujudkan cita-cita mereka di dunia start-up.

Bukan cuma chemistry antara aktor dan aktris saja yang akan disajikan START-UP, tapi bakal ada banyak adegan antara Suzy dan Kang Han Na yang menarik buat disimak. Keduanya pun juga akrab banget di lokasi syuting.

1. Kang Han Na Susah Jahat ke Suzy

Para pemeran utama START-UP baru saja melakukan konferensi pers untuk mempromosikan dramanya. Salah satu yang dibahas adalah persaiangan antara karakter yang diperankan Suzy dan Kang Han Na, Dal Mi dan In Jae.

"Karakterku, In Jae, dan Dal Mi punya persaingan dan ada konflik kecil di antara kami. Suzy, seperti yang kita tahu, sangat menyenangkan, jadi sulit bagiku mengeluarkan 'cakar' buat karakter Dal Mi. Di drama kami saling membenci, di lokasi syuting kami punya persahabatan yang baik dan aku harap kalian menanti chemistry di antara kami," kata Kang Han Na.

2. Suzy Juga Suka Bingung

Suzy juga punya pendapat sendiri soal pertikaian antara karakternya dan Kang Han Na di drama. Walau begitu ia juga merasa Kang Han Na sangat berbeda dengan karakter yang diperankannya di START-UP.

"In Jae adalah orang yang dingin, tapi Kang Ha Na ceria dan menyenangkan, jadi ada kebingungan buatku antara Kang Han Na yang sebenarnya dengan In Jae. Di saat harus menjaga ketegangan di antara kami, ada kalanya kami keluar dari karakter dan tertawa," cerita Suzy.

Seru nih lihat wanita cantik berkonflik!


REKOMENDASI
TRENDING