KOREA

Saat Tahu Dipasangkan dengan Suzy, Nam Joo Hyuk Langsung Nggak Sabar

Selasa, 13 Oktober 2020 09:35

Nam Joo Hyuk dan Suzy (credit: Netflix)

Kapanlagi.com - START-UP sebentar lagi bakal menyapa para pecinta drama di tvN dan Netflix. Kisahnya unik, tentang para pengusaha perusahaan teknologi rintisan dan orang-orang yang punya mimpi bisa menciptakan lapangan pekerjaan di bidang tersebut.

Bukan cuma ceritanya saja yang unik, deretan para pemeran utama START-UP juga sangat menarik. Seperti yang kita ketahui, Suzy dan Nam Joo Hyuk berakting pertama kali di sini, sebagai Dal Mi dan Do San.

 

 

1. Nam Joo Hyuk Soal Suzy

Sutradara dan para pemeran utama START-UP baru saja tampil di konferensi pers untuk memperkenalkan drama mereka. Salah satu yang bikin penasaran adalah chemistry antara Suzy dan Nam Joo Hyuk.

"Waktu pertama kali dengar deretan pemainnya, aku nggak sabar buat berakting dengan Suzy. Di awal-awal, kami tidak punya banyak adegan bersama. Tapi setelah bertemu, kami punya chemistry yang bagus," kata Nam Joo Hyuk.

2. Suzy Dipuji Nam Joo Hyuk

Sedangkan Suzy punya pujian tersendiri buat lawan mainnya tersebut. Wanita berusia 26 tahun ini mengaku suka dengan energi yang dimiliki Nam Joo Hyuk.

"Waktu tahu para pemainnya dan kami ada di lokasi syuting, ada energi yang bagus. Dia punya semangat yang luar biasa dan itu membentuk sinergi yang bagus antara kami. Dia seperti Do San dan aku bisa memasukkan diriku ke dalam karakterku karena dia. Dia sangat periang," kata Suzy.

3. Kata Sutradara

Sutradara Oh Choong Hwan sendiri juga sangat bangga dengan Suzy dan Nam Joo Hyuk. Dia pun ingin agar penonton bisa melihat kedua karakter yang diperankan mereka berkembang di drama.

"Aku ingin memberi tepukan di punggungku sendiri karena sudah memilih mereka. Aku melihat mereka di layar dan berharap agar dunia mengingat dua orang yang menawan dan bersinar bersama di layar Bukannya ada sesuatu yang spesial, tapi seperti ada yang bersinar dari keduanya dan itu indah," kata sutradara Oh Choong Hwan.

Wah jadi makin tak sabar buat nonton nih!


REKOMENDASI
TRENDING