NCT Dream dan Katy Perry Sukses Bikin Panggung Super Party Baren9an Lazada Pecah!

Sabtu, 27 Maret 2021 08:29 Penulis: Wuri Anggarini
NCT Dream dan Katy Perry Sukses Bikin Panggung Super Party Baren9an Lazada Pecah! Credit: YouTube Lazada Indonesia

Kapanlagi.com - Magis adalah kata yang tepat untuk menggambarkan penampilan para musisi kelas atas di panggung Super Party Baren9an Lazada. Dipandu oleh Raffi Ahmad, Hesty Purwadinata, Ayu Dewi, dan Boy William, deretan performer kece seperti Raisa, Isyana Sarasvati, Dipha Barus, hingga NCT Dream dan Katy Perry sukses berikan penampilan terbaik yang bikin penonton sing along.

Nggak salah emang jika selebrasi ulang tahun ke-9 dari Lazada ini disebut Super Party, karena menyajikan visual yang menarik dan aksi panggung jempolan. Buat kamu yang sempat ketinggalan Super Party Baren9an Lazada, yuk simak kembali keseruannya!

NCT Dream Langsung Tancap Gas Sejak Segmen Pertama

Credit: YouTube Lazada Indonesia Credit: YouTube Lazada Indonesia

Dimulai tepat pada jam 7 malam, penonton nggak dibiarin buat mager-mageran. Jaemin dan kawan-kawan langsung menghentak dengan single bertempo cepat mereka yang berjudul Boom.

NCTzen juga semakin terhipnotis dengan aksi panggung NCT Dream yang berkelas. Total NCT Dream membawakan 3 lagu dengan ajak penonton sing along saat perform untuk single Quiet Down serta single Ridin’ yang dijadikan encore.

Katy Perry Juga Nyanyikan Lagu Happy Birthday Untuk Lazada

Credit: YouTube Lazada Indonesia Credit: YouTube Lazada Indonesia

Selain NCT Dream, diva internasional Katy Perry juga nggak mau kalah. Solois berusia 36 tahun ini membawakan beberapa single andalannya seperti Cry About It Later dan Roar. Tampil anggun dengan balutan busana berwarna serba biru, Katy Perry berhasil ngobatin Katy Cat Indonesia yang menonton.

Satu lagi persembahan spesial dari Katy Perry yang khusus diberikan kepada Lazada dan penonton tanah air. Dirinya menyanyikan lagu Happy Birthday sebagai selebrasi di usia yang ke-9 dari Lazada. Tak lupa, Katy Perry juga menyampaikan pesan menyentuh kepada perempuan Indonesia agar selalu kuat dan tetap menginspirasi.

Makin Spesial dengan Kolaborasi Spesial Musisi Indonesia

Credit: YouTube Lazada Indonesia Credit: YouTube Lazada Indonesia

Bukan Lazada namanya jika nggak menghadirkan kejutan istimewa. Musisi besar Indonesia dari berbagai genre sukses digabungkan dan berkolaborasi dengan epic. Sebut saja kolaborasi lintas generasi dan genre yang menampilkan Isyana Sarasvati, Iwa K, Rhoma Irama, Dipha Barus, dan Angger Dimas.

Kelima musisi tersebut membawakan lagu legendaris dari Bang Haji yang berjudul Santai. Sebelumnya, Isyana, Iwa K, dan Dipha Barus juga berkolaborasi membawakan single Sikap Duniawi.

Credit: YouTube Lazada Indonesia Credit: YouTube Lazada Indonesia

Kejutan Makin Makin Lengkap dengan kembali bersatunya trio legendaris Indonesia dalam diri 3 Diva. Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya tampil anggun dengan membawakan lagu Semua Jadi Satu. Trio ini secara mengejutkan berubah menjadi kuartet saat Raisa turut bergabung bersama mereka di panggung dengan membawakan lagu This Is Me yang populer berkat film THE GREATEST SHOWMAN.

Penampilan Epik dari Musisi Papan Atas

Credit: YouTube Lazada Indonesia Credit: YouTube Lazada Indonesia

Lazada bener-bener nggak ngasih kesempatan buat penonton bernafas dengan santai. Deretan penampilan memukau dari musisi Indonesia membuat panggung Super Party Baren9an Lazada makin pecah.

Spesialnya, ada 2 solois Tanah Air yang kompak membawakan single terbaru mereka untuk pertama kalinya secara live. Mereka adalah Raisa yang membawakan lagu teranyarnya yaitu Ragu. Seolah nggak mau kalah, Agnez Mo yang menjadi delegasi Indonesia di kancah musik Internasional juga membawakan lagu terbarunya yang baru saja dirilis F Yo Love Song.

Penonton cewek juga dibikin melting dengan bergabungnya aktor layar kaca Tanah Air. Verrel Bramasta, Stefan William, Mischa Chandrawinata, Dylan Carr, dan Farhan Rasyid yang tergabung dalam Super Band berhasil membius penonton dengan 3 lagu yang dibawakan.

Lazada Juga Berikan Hadiah Kepada Pelanggan Setianya

Credit: YouTube Lazada Indonesia Credit: YouTube Lazada Indonesia

Namanya juga ulang tahun, nggak afdal rasanya kalau Lazada nggak ngasih traktiran buat pelanggan setianya. Salah satunya memberikan hadiah kepada pelanggan yang beruntung berupa barang-barang kebutuhan mereka. Pelanggan juga makin dimanjakan dengan adanya Voucher Rain yang diberikan spesial kepada pelanggan pada perayaan ulang tahun Lazada yang ke-9 ini.

Super Party Baren9an Lazada nggak cuma ngasih hiburan berkelas dan hadiah kepada jutaan pelanggannya, namun juga ngasih kesan mendalam sekaligus berkesan yang menunjukkan jika Lazada adalah e-commerce nomor satu di Indonesia. Once again, Happy Birthday Lazada.

(adv/jef)

Reporter:

Jeffrey Winanda


REKOMENDASI
TRENDING