KOREA

Negara-Negara yang Ingin Dikunjungi Oleh Para Member Stray Kids: STAY Mau Pergi Bareng?

Jum'at, 09 Oktober 2020 17:15 Penulis: Editor KapanLagi.com

Stray Kids © Twitter.com/Stray_Kids

Kapanlagi.com - Stray Kids merupakan boy group yang berada di bawah naungan JYP Entertainment yang kini beranggotakan 8 orang pria bertalenta. Stray Kids yang melakukan debutnya pada 18 Maret 2018 tersebut terus menorehkan prestasi dengan merilis berbagai single dan album berkualitas yang begitu dicintai oleh para STAY yakni sebutan bagi para penggemar mereka.

Pada beberapa Q&A dan juga live streaming yang dilakukan oleh Stray Kids, ternyata para member juga memiliki negara yang ingin mereka kunjungi. Seringkali disibukkan oleh padatnya aktivitas dan jadwal sebagai seorang idol, menjadikan para member belum memiliki waktu yang cukup untuk bisa datang berkunjung ke negara-negara tersebut.

Negara mana saja yang ingin dikunjungi oleh para member? Yuk intip selengkapnya!

 

1. Bang Chan: Australia, Brazil, Hawaii, Maldives.

Leader dari Stray Kids ini memiliki cukup banyak negara yang ingin dikunjungi. Ia dikenal sebagai member yang jago berbahasa Inggris karena ia pernah tinggal di Australia saat masih muda, setelah kembali ke Korea dan kini disibukkan dengan kegiatannya bersama Stray Kids maka tak heran jika ia ingin kembali mengunjungi negara tersebut. Tak hanya itu, Bang Chan juga ingin mengunjungi negara-negara yang memiliki nuansa tropical seperti Hawaii dan Maldives.

2. Lee Know: US, Australia

Pemilik nama asli Lee Min Ho ini juga memiliki negara impian yang ingin ia kunjungi yakni US dan Australia. Negara yang terkenal dengan kangguru tersebut menjadi salah satu negara yang menjadi bucket list Lee Know untuk dikunjungi.

 

3. Changbin: Semua Tempat

Tak seperti member lain yang menyebutkan nama negara yang ingin dikunjungi, main rapper dari Stray Kids ini justru menyebutkan bahwa banyak tempat atau negara yang ingin ia kunjungi. Disebutkan bahwa orang tua Changbin selalu menyuruh Changbin untuk belajar di luar negeri tapi ia menolak karena tak ingin jauh dari kedua orang tuanya. Duh, so sweet banget ya!

4. Hyunjin: Jepang

Pemilik marga Hwang ini memilih Jepang sebagai negara yang ingin dikunjungi. Jika ia memiliki waktu luang, ia ingin mengunjungi Negeri Sakura tersebut untuk menghabiskan waktunya. Dalam wawancara bersama majalah ternama Korea, ia juga menyebutkan bahwa ia ingin sering bepergian, maka tak heran jika Jepang menjadi salah satu negara favorit yang ingin ia kunjungi.

 

5. Han: Jepang dan Malaysia

Sama seperti Hyunjin, Han juga memilih Jepang sebagai salah satu negara yang ingin dikunjungi. Tak hanya itu, ia juga ingin kembali mengunjungi Malaysia yang merupakan negara tempat dimana ia pernah tinggal dan bersekolah. Saat ia kembali ke Korea, Han membuat perjanjian dengan orang tuanya jika ia tidak masuk agensi dalam setahun maka ia harus kembali ke Malaysia untuk meneruskan pendidikannya. Namun ternyata ia bergabung dengan JYP dan Malaysia kini menjadi salah satu negara yang ingin ia kunjungi lagi.

6. Seungmin: Inggris

Kim Seung Min atau yang lebih dikenal dengan nama Seungmin tersebut memilih Inggris sebagai negara yang ingin dikunjungi. Seungmin pernah belajar Bahasa Inggris di LA selama 3 bulan saat ia kelas 4 SD, tapi jangan salah walaupun cukup sebentar tapi hingga kini Seungmin mahir berbahasa Inggris lho, ia menjadi salah satu member yang jago berbahasa Inggris selain Bang Chan dan Felix.

7. Felix: US

Felix merupakan member yang lahir dan tumbuh di Sydney, Australia maka tak heran jika ia menjadi salah satu member yang diandalkan dalam berbahasa Inggris. Sama seperti Lee Know, pemilik nama Korea Lee Yong Bok tersebut juga memilih US sebagai negara yang ingin ia datangi.

8. I.N: Spanyol

Maknae Stray Kids yang berasal dari Busan ini memilih Spanyol sebagai negara yang ingin dikunjungi. Spanyol merupakan negara yang terletak di Eropa Barat, Spanyol yang terkenal dengan sebutan Negeri Matador ini menjadi negara idaman untuk I.N datangi ketika ia memiliki waktu luang untuk berlibur.

Punya berbagai negara berbeda yang ingin dikunjungi, kalian siap menemani member Stray Kids mengunjungi negara-negara tersebut?

Ditulis oleh: Fitri Mardiana


REKOMENDASI
TRENDING