KOREA

Netizen Kaget! Betapa Dewasanya Aktor 'BOYS OVER FLOWERS' Park Ji Bin dalam Peran K-Drama yang Terbaru

Rabu, 28 September 2022 21:04 Penulis: Editor KapanLagi.com

Park Ji Bin (credit: instagram.com/impactorpjb)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Ribka Felicia.

KLovers, pastinya ingat dengan Park Ji Bin yang merupakan aktor terbaik untuk peran ikoniknya dalam adaptasi K-Drama dari manga Yoko Kamio BOYS OVER FLOWERS sebagai adik laki-laki Geum Jan Di. Park Ji Bin berusia 14 tahun ketika K-Drama tersebut dirilis pada tahun 2009.

Dalam K-Drama tersebut, ia pun masih terlihat muda. Nah, saat ini netizen dikagetkan oleh potretnya yang kian dewasa. Banyak yang terkejut melihat Park Ji Bin karena usianya saat ini sudah menginjak 27 tahun.

1. Semakin Dewasa Bikin Netizen Kaget

Siapa sih yang gak tahu K-Drama BOYS OVER FLOWERS? K-Drama ini sempat menjadi trending tahun 2009-2010 karena alur ceritanya yang menarik dan akting pemerannya yang super keren. K-Drama dengan genre romance ini berkisah tentang dunia sekolah menengah yang memberikan kehidupan baru bagi para remaja. 

Park Ji Bin berperan sebagai Geum Kang San, adik Geum Jan Di (Koo Hye Sun). Sosok bocah imut saat bermain di drama tersebut kini tak lagi bisa dijumpai, karena Park Ji Bin telah menjadi pria yang dewasa dengan usianya yang kini telah menginjak kepala dua. Karena ketampanannya, sekarang Park Ji Bin dikagumi oleh banyak perempuan.

Beberapa netizen kaget dengan Park Ji Bin yang dulunya masih kecil menggemaskan, saat ini sudah beranjak dewasa. Berikut beberapa cuitan netizen di akun twitter @kdramadaisy.

"He grew so well," dikutip dari twitter @Joi_Coco.

"WHAAT 27!?????!! I THOUGHT I WAS OLDER THAN HIM WDYM BY 27," dikutip dari twitter @jkkapo.

"He still has a baby face," dikutip dari twitter @minidorama2.

"Seriously?!!" dikutip dari twitter @thezatysss.

2. Karier Park Ji Bin

Park Ji Bin merupakan pria kelahiran 1995 yang saat ini telah menginjak usia 27 tahun. Kariernya dimulai sejak tahun 2004 dengan memerankan K-Drama A FAMILY. Sekian banyaknya K-Drama yang ia perankan, ia mulai terkenal saat memerankan BOYS OVER FLOWERS pada tahun 2009. 

Ternyata, ia sempat beristirahat dari akting selama 5 tahun mulai dari 2013 hingga 2018. Selama tahun-tahun tersebut, ia mengikuti wajib militer pada 26 Mei 2015 dan selesai pada 25 Februari 2017. 

Mulai dari situ, ia muncul kembali di beberapa K-Drama, seperti SBS's BIG ISSUE (2019) dan JTBC's INSPECTOR KOO (2021). Dalam K-Drama SBS's BIG ISSUE (2019) ia berperan sebagai pemeran pendukung yang bernama Baek Eun Ho. Di JTBC's INSPECTOR KOO (2021) ia berperan sebagai Heo Hyeon Tae yang mempunyai karakter problematik dengan memanfaatkan ketenaran dan bersikap sesukanya.

Semakin Park Ji Bin dewasa, semakin banyak K-Drama yang ia perankan dan semakin banyak penggemar yang menyukai aktingnya. Tentunya ia menjadi idola K-Pop saat-saat ini.

REKOMENDASI
TRENDING